CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Donald Trump Berencana Tutup Masjid di AS, Kecaman Mengalir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629970114088db4538b4567/donald-trump-berencana-tutup-masjid-di-as-kecaman-mengalir

Donald Trump Berencana Tutup Masjid di AS, Kecaman Mengalir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:



lucunya gan, katanya bermain solidaritas itu lumrah
lalu di mana salahnya donald trump untuk memerangi seluruh masjid demi soladaritas semua non muslim ?

1 ane bukan kris dan agan harus tahu, orang kristen tak pernah bicara solidaritas mereka di tempat umum
ane tak pernah dgn orang kristen bicara tentag persadauran atau keimanan

sedangikan islam sudah sehari2, mengakitkan masalahn apapun dgn islam dan persaudaran mereka, jadi ngapain mewek ktika orang juga terbias mengakitkan semua masalah dgn islam

memang ada ukhuwah kristen, apa ada ajaran agama lain yg mengkotak2 manusia seperti islam dgn ukhwuwah islamyah ?
jagn standard ganda gan, bicara seakan agama islam lumrah mengajakran solidaritass dgn mengkotak2 manusia

ente kira orang yg bergabung ke isis karena apa ? karena ajran sesat islam ukhwah islamiyah
lucunya ada kosisten menjalkan ukhwah islamiyah dgn membela isis, ada yg ingkar bertaqiayah demi menutpi kebiadaban agamanya

mau dagang dan mencari unutng, harus siap resiko menanggung rugi
mau mencari keuntungan dgn solidaritas, harus siap menggung rugi pula dari aksi solidaritas, jgn hanya mau unutungnya aja

Quote:


kalo gitu juga lumrah juga dong kalo ISIS membunuh dan memenggal semua tapir atas nama ukhuwah? emoticon-Malu (S)

Quote:


solidarita atau ukhuwah atau apapun namanya bukan sekedar ucapan simbolistik doang, tapi suatu keniscayaan yg terjadi sebagai manifestasi dari manusia adalah makhluk sosial, tak perlu simbolistik, anggap saja orang kris di indonesia di habisi..apakah kris di dunia bakal diam?

Quote:


itulah lengkapnya islam,...masalah persaudaraan saja di bahas dengan terang benderang...doa ke toilet aja ada emoticon-Big Grin

klo misalnya mengaitkan semua masalah dengan islam lah tidak objektif juga kali seperti halnya jika saya menyamaratakan semua kris adalah biadab seperti biadabnya orang2 kris di afrika sana... ini sih kebablasan namanya emoticon-Cape d...

Quote:


sekali lagi ane bilang namanya ukhuwah atau persaudaraan adalah keniscayaan makhluk sosial, kalaupun di silam jelas tersurat, itulah salah satu bukti bahwa Islam itu kaffah ( menyeluruh )

Quote:


sekarang gini aja...pembantaian orang islam oleh kris di afrika berarti semua kris adalah pembantai, is that clear?
pembantaian orang islam oleh budha di myanmar berarti semua budha juga adalah pembantai?
pembantaian orang islam oleh hindu di india berarti semua hindu juga adalah pembantai?
pembantaian orang islam di palestina oleh yahudi berarti semua yahudi juga adalah pembantai?

so yang standard janda itu sapa ya?

muslim di bantai dimana2, semua cuma bilang prihatin....giliran satu ekor kawarij wahabian ISIS yg buat ulah, semua teriak dan bawa pasukan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Quote:


hahaha, masih tak sadar juga, sifat lumrah manusia itu bukan berarti selau baik
salah satunya ukhwah itu, ngapain ente beragama jika beragama hanya unutk mengkotak2 manusia ?

kok lucu, ente masih tak sadar, agama kok mengajakrna mengkotak2an manusia masih di anggap lumrah ?
tanpa agama, sudah sifat manusia memang mngkotakan2 manusia dgn suku dsb, tapi seharusnya agama datang untuk menghilang perbedaan itu, bukan jusru menciptakan perbedaan baru

kita bicara dari sudut pandag sebuah agama, bukan pembenran dari sifat manusiawi

semua agama ada yg jahat, tp atasa dasar apa ente mau mengkaitan dgn agamanya ?
bisa kasih tahu ayat2 pembantain dari agama lain ?

bedakan dgn isis yg memang menjalankan ajaran islam, apa ente mau ingkar dalam islam di halalkan unutk membunuh ?
Quote:


emoticon-Cape d... ane sudah bisa menerka2 berhadapan dengan sapa emoticon-Big Grin
ente demen banget ya bersilat kata2.... simple saja jawaban ane...agama itu pada dasarnya satu, perkara sekarang menjadi ribuan, itu balik lagi ke orangnya yg meyakini nya sebagai sebuah kebenaran
kalo ente melihat "pengkotak2an" sebagai sebuah efek dari agama itu salah besar, karena ente melihat hanya dari satu sudut pandang,.....so ribuan agama yg tersebar sekarang adalah sebuah keniscayaan duniawi dan bukan tujuan dari agama itu sendiri, kok ente nyalahin agama yak?


Quote:


apakah ada agama ada yang jahat? emoticon-Cape d... atas dasar apa ente mengatakan itu?
apa yang ente tanyain cuma tambah membuat ane yakin atas apa yang ane yakini, sekali lagi ane bilang islam itu paripurna, ayat2 " perlawanan " yg sering dipelintir itu justru memperkuat fakta bahwa Islam sejatinya memang sesuai dan berlaku sepanjang masa, dimana islam ditentang, dibantai dan dibinasakan di mayoritas tempat di dunia.... kalo ente bicara ayat2 jangan setengah2 karena ente juga harus tau asbabun nuzul atau sebab2 ayat itu turun, jadi bisanya jangan cuma mem"bold" kan kata2 "bunuh" yg langsung di tafsirkan macam2...ane percaya ente gak sebodoh itu

sudah jelas ujung2nya cuma mau menohok emoticon-Big Grin





Quote:


masih ada pembantaian yahudi,muslim,protestan oleh katolik
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter

obama samakan kebiadaban katolik kaum crusader dengan ISIS
https://www.google.com.au/#q=obama+c...sis+to+crusade
Quote:


Ane kan dah bilang, disetiap daerah permasalahan yg dihadapi berbeda.

Dimana tanah dipijak, disitu langit dijunjung.

Kebudayaan di aceh itukan islami banget. Beda lagi kalo di Tanah Toraja, Bali yang hindu banget, atau papua.

Kita negara demokratis, suara terbanyak yang diikuti.

Ane kasih contoh.
Dibali Sapi adalah hewan suci gan. Jadi setiap hari kurban, Muslim di bali tidak menyembelih sapi. Tapi diganti jadi kerbau dan kambing. Itu adalah bentuk tolerant.

Beda tempat beda juga permasalahan yang dihadapi.

Ente agama apa? Jawab
Apa yang agama ente ajarkan tentang damai? Jawab
Allohumma aghitsna, Allohumma aghitsna, Allohumma aghitsna, aghitsna, aghitsna ...
Muslim2 brengsek ini pura2 gak nyadar apa kalau dinegara2 bersyariat islam, agama2 yg mereka anggap syirik seperti hindu buddha pada dilarang?
wihara, pura dan patung2 peninggalan sejarah dari agama2 tsb pada dihancurkan.
Gereja2 di jazirah Arab difatwa supaya dihancurkan oleh Mufti Agung Arab Saudi.
http://www.cbn.com/cbnnews/world/201...-Be-Destroyed/
Tempat2 ibadah Ahmadiyah pada diserang.

Tapi giliran jadi minoritas dan kalah kuat, sewaktu masjid2 radikalnya mau dilarang, langsung pada tereak2 HAM, mewek2 didzolimi.
Quote:


udah jelas tdk boleh ...

misionaris itu gak beda jauh dgn teroris ,sama2 bajingan
emoticon-thumbdown misionaris akan berusaha mencuci otak spy org2 berkata " aku percaya " & masuk agama misionaris itu ( misionaris akan membuat org jadi durhaka ) sdgkan
emoticon-thumbdown teroris akan berusaha mencuci otak spy org2 melakukan tindakan teror yg diinginkan teroris itu ( menjadi pembomb bunuh diri )
Quote:


Kalau ente pelajari lebih dalam ttg apa dibalik konflik2 yg ente sebutin itu, ente akan nemuin satu pola yg sama, yaitu pembuat masalah duluannya adalah muslim2 itu sendiri

Quote:


- Konflik di Afrika tengah yg dimana sekarang muslim2 pada diburu, awalnya bermula karena Séléka yg merupakan organisasi terror islam mengkudeta secara militer pemerintahan Afrika Tengah, dan menyerang umat2 kristen dan Animisme beserta tempat ibadah mereka. Umat kristen dan animisme akhirnya kehilangan kesabaran sehingga bersatu membentuk Antibalaka untuk menghabisi muslim2 biang kerok.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:


- Di Myanmar, suku imigran muslim dari Bangladesh yg menyebut diri mereka Rohingya, mengungsi ke Myanmar ketika terjadi perperangan kemerdekaan Bangladesh dari Pakistan. Setelah lama menetap di Myanmar dan merasa seperti sudah tanah milik sendiri merekapun membuat ulah dengan menjalankan ajaran Quran dan Sunnah Rasul dengan menghancurkan patung2 dan kuil ibadah buddha yg mereka sebut syirik dan memperkosa gadis musyrik Myanmar seperti yg sudah diajarkan oleh Rasulullah dan para sahabat.

Hadits Shahih Muslim 1438 a}
http://sunnah.com/muslim/16/147
وَحَدثَنَا يَحْيَى بْنُ أَيوبَ، وَقُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ، وَعَلِي بْنُ حُجْرٍ، قَالُوا حَدثَنَا إِسْمَاعِيلُ، بْنُ جَعْفَرٍ أَخْبَرَنِي رَبِيعَةُ، عَنْ مُحَمدِ بْنِ يَحْيَى بْنِ حَبانَ، عَنِ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ، أَنهُ قَالَ دَخَلْتُ أَنَا وَأَبُو صِرْمَةَ عَلَى أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي فَسَأَلَهُ أَبُو صِرْمَةَ فَقَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ هَلْ سَمِعْتَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَذْكُرُ الْعَزْلَ فَقَالَ نَعَمْ غَزَوْنَا مَعَ رَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وسلم غَزْوَةَ بَلْمُصْطَلِقِ فَسَبَيْنَا كَرَائِمَ الْعَرَبِ فَطَالَتْ عَلَيْنَا الْعُزْبَةُ وَرَغِبْنَا فِي الْفِدَاءِ فَأَرَدْنَا أَنْ نَسْتَمْتِعَ وَنَعْزِلَ فَقُلْنَا نَفْعَلُ وَرَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم بَيْنَ أَظْهُرِنَا لاَ نَسْأَلُهُ ‏.‏ فَسَأَلْنَا رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ ‏ "‏ لاَ عَلَيْكُمْ أَنْ لاَ تَفْعَلُوا مَا كَتَبَ اللهُ خَلْقَ نَسَمَةٍ هِيَ كَائِنَةٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ إِلا سَتَكُونُ ‏"‏
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa'id al Khadri (Radiyallahu Anhu): Wahai Abu Sa'id, pernahkah anda mendengar perkataan Rasulullah mengenai al-'azl? Beliau menjawab: Iya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasulullah dalam ekspedisi ke Bi'l-Musraliq dan menawan beberapa perempuan Arab cantik; dan kami bergairah terhadap mereka, karena kami menderita dari ketidakhadiran istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan uang tebusan untuk mereka. Jadi kami berkeputusan untuk menyetubuhi mereka tapi dengan melakukan 'azl (Mencabut organ seksual pria dari organ seksual perempuan sebelum keluarnya air mani untuk mencegah kehamilan). Tapi kami berkata: kita melakukan sesuatu disaat Rasulullah bersama kita; mengapa tidak tanya beliau? Jadi kami bertanya kepada Rasulullah, dan beliau berkata: Tidak apa-apa kalau kalian tidak melakukan itu (al-'azl), karena setiap jiwa yang ditakdirkan untuk lahir sampai Hari Kiamat akan tetap lahir.

{QS. Al Mu'minun 5-6}
[5] dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
[6] kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:

- Di India siapa sih yg sebenarnya suka bikin terror?
https://en.wikipedia.org/wiki/Catego...orism_in_India
Siapa sih dulu yg menjajah India dan menindas umat Hindu
https://en.wikipedia.org/wiki/Muslim...n_subcontinent


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:


- Siapa sih yg disetiap konflik disana yg duluan memancing kemarahan Israel dg meroket pemukiman2 Israel? Kalau Israel memang kejam dan mau membantai rakyat Palestina mah gampang saja, militer mereka kuat, teknologi mereka merupakan salah satu yg tercanggih di dunia, punya ratusan hulu ledak nuklir.
Ngapain juga masih melihara muslim2 palestina, dan membuang2 duit untuk iron dome. Bantai saja seluruh rakyat palestina niscaya gak bakalan ada lagi roket ditembakkan ke Israel.
Toh Israel bisa mengalahkan keroyokan negara2 besar islam sekalipun (1948 Arab–Israeli War, Six-Day War, Yom Kippur War)

Lagian Palestina, dan Israel itu dulu tanahnya siapa sih? siapa sih yg menginvasi, menjajah, dan akhirnya umatnya pada berbondong2 kesana karena Muhammad mengklaim tanah suci Yahudi itu sbg tanah suci islam?
https://en.wikipedia.org/wiki/Muslim..._of_the_Levant

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:


Sebutin perbuatan2 ISIS mana yg bertentangan dg islam?
Quote:

Dunia ini memang panggung sandiwara...

Quote:


oh ya? emoticon-Ngakak sejatinya klo ente mau bicara agama dan politik tidak akan pernah nyambung, ane pun menemukan berbagai literatur yang sama yang ujung2nya mensuratkan kalo muslim itu cuma korban,..tinggal gogling bentar, dapet 1 ton emoticon-Ngakak and so mau gimana? mau ngebuktiin sumber mana yang paling valid???
lagian kalo mau ditarik kebelakang ke jaman lampau siapa sesungguhnya biang kerok sumber konflik?
mbo ya lihat berita itu jangan asal comot lah,... ini lagi bawa2 hadits, klo ane tanya balik gimana derajat hadits itu? siapa perawinya ? matan? bla bla bla bla apa ente tau?

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:


oh banyak,

Mengklaim Bahwa Pimpinan Mereka Adalah Sebagai Khalifah Yang Wajib Dibaiat Dan Ditaati Oleh Setiap Muslim.

Adapun Khilafah dalam artian melindungi segenap umat Islam di seluruh pelosok sedunia, telah dijelaskan oleh Rasulullah Shalallahu’alaihi was salam bahwa pemerintahan yang berbentuk kekhalifahan seperti ini hanya berlangsung selama 30 tahun setelah beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam wafat. Kemudian setelah itu bentuk pemerintahan akan berubah menjadi kerajaan.

Rasulullah Shalallahu’alaihi was salam bersabda:

الْخِلَافَةُ فِيْ أُمتِيْ ثَلَاثُوْنَ سَنَةً ثُم مُلْكٌ بَعْدَ ذَلِكَ

“Kekhilafahan di tengah umatku selama tiga puluh tahun, kemudian setelah itu berupa kerajaan”[HR.at tirmizi, di sahihkan oleh al-albani]

Mengkafirkan Setiap Muslim Yang Tidak Mau Membai’at Khalifah Mereka.


إِذَا كَفرَ الرجُلُ أَخَاهُ فَقَدْ بَاءَ بِهَا أَحَدُهُمَا

“Apabila seseorang mengkafirkan saudaranya maka sungguh salah seorang dari keduanya telah terkena kalimat tersebut” ( HR bukhari, muslim )


Menghalalkan Darah Setiap Orang Yang Tidak Mau Membai’at Khilafah Mereka.


Rasulullah Shalallahu’alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ خَرَجَ مِنَ الطاعَةِ وَفَارَقَ الْجَمَاعَةَ فَمَاتَ مَاتَ مِيتَةً جَاهِلِيةً وَمَنْ قَاتَلَ تَحْتَ رَايَةٍ عُميةٍ يَغْضَبُ لِعَصَبَةٍ أَوْ يَدْعُو إِلَى عَصَبَةٍ أَوْ يَنْصُرُ عَصَبَةً فَقُتِلَ فَقِتْلَةٌ جَاهِلِيةٌ وَمَنْ خَرَجَ عَلَى أُمتِي يَضْرِبُ بَرهَا وَفَاجِرَهَا وَلاَ يَتَحَاشَ مِنْ مُؤْمِنِهَا وَلاَ يَفِي لِذِي عَهْدٍ عَهْدَهُ فَلَيْسَ مِنى وَلَسْتُ مِنْهُ.

“Barangsiapa yang meninggalkan ketaatan kepada pemimpin dan keluar dari jama’ah (persatuan)! Lalu ia mati, maka ia mati dalam jahiliyah. Barangsiapa yang berperang di bawah bendera kesesatan, ia marah demi kelompok tertentu atau karena mengajak kepada kelompok tertentu, atau karena mendukungnya, lalu ia terbunuh, maka ia terbunuh dalam kajahiliyahan. Barangsiapa yang memberontak atas umatku, ia membunuh orang baik maupun yang jahat, dan tidak memperdulikan orang beriman sekalipun, demikian pula tidak menepati janji bagi orang yang diberi perjanjian, maka ia tidak termasuk bagian dariku dan aku tidak termasuk bagian darinya”.[HR.Muslim]

Mewajibkan Setiap Muslim Untuk Membatalkan Baiat Mereka Kepada Pemimpin Negara Mereka Masing-Masing.

“Akan muncul khalifah-khalifah yang banyak jumlahnya”, Para Sahabat bertanya : Apa perintahmu untuk kami? Jawab Rasulullah Shalallahu’alaihi was salam : “Penuhi baiat yang pertama terlebih dahulu dan berikan hak mereka, sesungguhnya Allah akan meminta pertanggungjawaban mereka terhadap apa yang Allah tugaskan kepada mereka” ( HR bukhari )

Kebodohan Mereka Tentang Ajaran Agama Terutama Perkara Yang Berkaitan Jihad Dan Khilafah.


سَيَخْرُجُ فِى آخِرِ الزمَانِ قَوْمٌ أَحْدَاثُ الأَسْنَانِ سُفَهَاءُ الأَحْلاَمِ يَقُولُونَ مِنْ خَيْرِ قَوْلِ الْبَرِيةِ يَقْرَءُونَ الْقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ حَنَاجِرَهُمْ يَمْرُقُونَ مِنَ الدينِ كَمَا يَمْرُقُ السهْمُ مِنَ الرمِيةِ

"Akan keluar di akhir zaman sekelompok orang, berusia muda lagi berpikiran dungu. Mereka mengatakan sebaik-baik ucapan manusia. Mereka gemar membaca al-Qur’an, akan tetapi tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka keluar dari agama Islam seperti keluarnya anak panah dari busurnya” ( HR bukhari )


belum lagi perlakuan isis yg super duper kejam thadap para tawanan nya

“Dilarang membunuh anak, perempuan, orang tua dan orang yang sedang sakit.” (Imam Abu Dawud).

dan juga bertentangan dengan makna tersirat di quran

“Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan.” (QS. Al-Insan: 8)

ini baru sebagian kesesatan ISIS yang ane tau.....



Quote:


Oh iya deh kalau terrorist2 muslim seperti ISIS, Boko Haram, dll yg masih dalam posisi unggul itu namanya mereka muslim khawarij
Tapi kalau terrorist2 muslim itu sudah berbalik jadi korban seperti muslim2 di Afrika Tengah, Myanmar, India, Israel itu namanya mereka muslim asli yg didzolimi oleh kafir.emoticon-Jempol

Quote:


Oh ya, goblok sekali lu masih nanyain tentang derajat dan matan itu hadits padahal sudah tertulis kalau ini Hadits Shahih Muslim
masih nanyain perawinya padahal sudah tertulis di bahasa arab pada awal hadits tsb.

Hadits Shahih Muslim 1438 a}
http://sunnah.com/muslim/16/147
وَحَدثَنَا يَحْيَى بْنُ أَيوبَ، وَقُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ، وَعَلِي بْنُ حُجْرٍ، قَالُوا حَدثَنَا إِسْمَاعِيلُ، بْنُ جَعْفَرٍ أَخْبَرَنِي رَبِيعَةُ، عَنْ مُحَمدِ بْنِ يَحْيَى بْنِ حَبانَ، عَنِ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ، أَنهُ قَالَ دَخَلْتُ أَنَا وَأَبُو صِرْمَةَ عَلَى أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي فَسَأَلَهُ أَبُو صِرْمَةَ فَقَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ هَلْ سَمِعْتَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَذْكُرُ الْعَزْلَ فَقَالَ نَعَمْ غَزَوْنَا مَعَ رَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وسلم غَزْوَةَ بَلْمُصْطَلِقِ فَسَبَيْنَا كَرَائِمَ الْعَرَبِ فَطَالَتْ عَلَيْنَا الْعُزْبَةُ وَرَغِبْنَا فِي الْفِدَاءِ فَأَرَدْنَا أَنْ نَسْتَمْتِعَ وَنَعْزِلَ فَقُلْنَا نَفْعَلُ وَرَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم بَيْنَ أَظْهُرِنَا لاَ نَسْأَلُهُ ‏.‏ فَسَأَلْنَا رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ ‏ "‏ لاَ عَلَيْكُمْ أَنْ لاَ تَفْعَلُوا مَا كَتَبَ اللهُ خَلْقَ نَسَمَةٍ هِيَ كَائِنَةٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ إِلا سَتَكُونُ ‏"‏
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa'id al Khadri (Radiyallahu Anhu): Wahai Abu Sa'id, pernahkah anda mendengar perkataan Rasulullah mengenai al-'azl? Beliau menjawab: Iya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasulullah dalam ekspedisi ke Bi'l-Musraliq dan menawan beberapa perempuan Arab cantik; dan kami bergairah terhadap mereka, karena kami menderita dari ketidakhadiran istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan uang tebusan untuk mereka. Jadi kami berkeputusan untuk menyetubuhi mereka tapi dengan melakukan 'azl (Mencabut organ seksual pria dari organ seksual perempuan sebelum keluarnya air mani untuk mencegah kehamilan). Tapi kami berkata: kita melakukan sesuatu disaat Rasulullah bersama kita; mengapa tidak tanya beliau? Jadi kami bertanya kepada Rasulullah, dan beliau berkata: Tidak apa-apa kalau kalian tidak melakukan itu (al-'azl), karena setiap jiwa yang ditakdirkan untuk lahir sampai Hari Kiamat akan tetap lahir.

Quote:


Sebelum gw tanggepin, Itu sanadnya mana ya? sumbernya mana?

Gw juga bisa ngarang bikin hadits terus kasih tulisan dibelakangnya (HR Bukhari)
Quote:


siapa yang bilang kalo boko haram itu kawarij? kalo Isis sudah jelas banyak yang memvonis mereka kawarij..
jangan asal bacot ente?


Quote:


emoticon-Ngakak dungu nya ketauan....asal comot aja,sekali lagi guwa tanya mana dalil yg menguatkan jika hadits diatas itu dishahihkan? jangan lu pikir ane kaga tau ya NYET? coba lu deskripsikan NYET?

Quote:


Kekhilafahan umatku selama 30 tahun, kemudian setelah itu adalah masa kerajaan” [Diriwayatkan oleh Abu Dawud no. 4646,4647; At-Tirmidzi no. 2226; dan yang lainnya; shahih al-albani].


Apabila seseorang mengkafirkan saudaranya maka sungguh salah seorang dari keduanya telah terkena kalimat tersebut” ( HR bukhari, muslim,mutafakun alaih )


Barangsiapa yang meninggalkan ketaatan kepada pemimpin dan keluar dari jama’ah (persatuan)! Lalu ia mati, maka ia mati dalam jahiliyah. Barangsiapa yang berperang di bawah bendera kesesatan, ia marah demi kelompok tertentu atau karena mengajak kepada kelompok tertentu, atau karena mendukungnya, lalu ia terbunuh, maka ia terbunuh dalam kajahiliyahan. Barangsiapa yang memberontak atas umatku, ia membunuh orang baik maupun yang jahat, dan tidak memperdulikan orang beriman sekalipun, demikian pula tidak menepati janji bagi orang yang diberi perjanjian, maka ia tidak termasuk bagian dariku dan aku tidak termasuk bagian darinya”.Shahih Muslim 6/20 (4892)


“Akan muncul khalifah-khalifah yang banyak jumlahnya”, Para Sahabat bertanya : Apa perintahmu untuk kami? Jawab Rasulullah Shalallahu’alaihi was salam : “Penuhi baiat yang pertama terlebih dahulu dan berikan hak mereka, sesungguhnya Allah akan meminta pertanggungjawaban mereka terhadap apa yang Allah tugaskan kepada mereka” ( HR bukhari ) ---- bab fitnah guwa lupa detailnya NYET

Akan keluar di akhir zaman sekelompok orang, berusia muda lagi berpikiran dungu. Mereka mengatakan sebaik-baik ucapan manusia. Mereka gemar membaca al-Qur’an, akan tetapi tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka keluar dari agama Islam seperti keluarnya anak panah dari busurnya”
Shahih Bukhari 9/17 no 6934

itu sebagian yang gue tau NYET....kalo lu mau lebih tau ya baca koleksi haditsnya NYET... emoticon-fuck



Quote:


Oh iya jadi Boko Haram bukan khawarij ya. Padahal Boko Haram termasuk yg sudah berbai'at kepada khilafah ISIS

Quote:


Tolol banget nih orang, sok ngerti ilmu hadits rupanya gak ngerti apa2
Imam Muslim bin al-Hajjaj itu hanya mengkoleksi Hadits Shohih oleh sebab itu kitabnya dinamakan Shohih Muslim.
Koleksi haditsnya disematkan oleh islam Sunni sebagai koleksi dgn derajat tertinggi bersama Shohih Bukhari.
Baca ini apa tulisannya, kalau gak bisa coba tanya sama ustadz dimasjid barangkali tau
Donald Trump Berencana Tutup Masjid di AS, Kecaman Mengalir

Quote:


Eh dongok lu ngerti sanad gak? tanya dulu sono gih sama ustadz di masjid. Ditanya apa dijawab apa.
Sumbernya validnya gak ada lagi. Cuma copas blog orang gak jelas. tolol banget
Gw juga bisa nih ngarang terus tinggal tambahin ( HR bukhari, dll) dibelakangnya.

Rasulullah pernah menjalin asmara dengan Abu Bakar dan Umar ( HR bukhari, muslim,mutafakun alaih 3/98 )
Diubah oleh 5tef3
nastak boleh lah diekspor ksono buat menangin trumpet emoticon-2 Jempol
Quote:


Eh buset nih orang mumet yah....
Kan situ tanya emang isis islam dan sdh dijawab kalau mereka bersahadat, masih muter2 ngak jelas buat nyangkal.
Entah baik ataupun buruk kelakuan mereka menurut logika lu satu hal yg pasti ilmu agama mereka lebih baik dari lu. Mau bukti silahkan debat sama fans mereka dulu dah di kaskus, ane yakin u cuma bisa make opini saja.
Quote:


kalo memang betul dia udah berbaiat dengan ISIS ya berarti mereka juga kawarij... itu klo betul ya?

Quote:


siapa yg bilang ane sok ngerti ilmu hadits? goblok maksimal lu emoticon-fuck
gue tau dikit dan gue gak akan pernah jadi orang sok tau kalo gue gak tau emoticon-fuck
cuma bisa berdalih, lagian maksud elu apa cantumin itu hadits? kalo gambar begituan juga bisa gue cari bejibun
ditanya kemana malah jawab kemana.... emoticon-Cape deeehh


Quote:


emoticon-Cape d... jadi elu nuduh gua ngarang.... emoticon-fuck terserah lu lah NYET.. lagian apa urugensinya gua cari2 versi lengkap? yang gue kasih itu yang gue tau NYET...mau lu juga apa gak jelas
lu yang ditanya apa malah jawab apa..cuma modal bersilat kata,tapi otak kopong
arah obrolan gak jelas dengan lu emoticon-fuck
lebih enakan diskus dengan yg suka vonis wahabon daripada dengan tahik kaya lu emoticon-fuck
keras,pedas tapi jelas...nah elu cuma lari2 kemana caci, maki tapi gak jelas
cuma ngabisin waktu dan quota aja lu emoticon-fuck

TERSERAH LU AJA NYET!!




Sok merasa lebih ahli ilmu islam dari ISIS tapi ditanya sanad dari dalil hadits yg dia copas dari sumber gak jelas aja gak ngerti, jawaban malah ngalor ngidul

Sok nanyain perawi, matan, derajat dari hadits yg gw kutip dr sumber valid, begitu dijawab dan ditanya balik malah bilang apa urgensinya.

tolol.
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di