Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SayapGarudaAvatar border
TS
SayapGaruda
Dipersulit untuk mengklaim garansi , beli produk di Lazada / Channel B
Langsung aja.

ane beli zenfone 6 di lazada skitar 6bulan lalu , distributor Channel B " ga tw arti B nya itu apa emoticon-Cape d... (S) . bodoh kah ,brengsek kah , .. yang pasti AFTER SALESnya sangat mengecewakan

http://www.lazada.co.id/seller-channel-b/

yang jelas saya sangat kecewa dateng ke costumer servisnya . [ Ruko Roxy mas blok C4 no 12B ]
zenfone 6 saya mengalami kerusakan pada tombol power . jadi ketika hp nya abis batrai akan susah untuk di hidupkan . nah akhirnya sy putus kan untuk langsung mampir ke costumer servisnya di ruko roxy mas.
ane ga tw itu kantor apa yg jelas ane ga nyangka kantornya ky gtu . jelas terlihat ke tidak profesionalan nya . disini ane ga mw bahas tentang kantornya.tapi sikap profesinalitasan para karyawanya .

ane yakin banget klo hp ane yg rusak itu ya cuma tombol powernya aja . tapi si kostumer servis yg ga jelas bgt itu emoticon-Cape d... (S) bilang ini mesinya yang kena mas.. yauda saya minta pertanggung jawaban pihak distributor dong , sy dah coba klaim ke asus center ditolak krn beda distributor resminya... ternyata zenfone yg sy beli garansi taiwan. ( orang asus center ) . sudah panjang lebar sy berbicara . dengan sikap sangat menjijikan bagi saya pihak channel b menolak untuk mengklaim garansi ( void garansi ) , hanya karena ada baretan kecil di sekitar batrai . . .

padahal saya yakin sekali yang bermasalah itu tombol powernya yang rusak .. di mengalihkan pembicaraan ke kondisi batre yg lecet.. emoticon-Cape d... (S) . lalu ujuk2 mengatakan ini yang bermasalah mesinnya. mas .emoticon-Cape d... (S) . . padahal blom juga di cek sama pihak teknisi .. sy sempat mempertahankan hak saya untuk mendapatkan garansi selama 1 jam di costumer servis yg bersikap cuek dan tidak menanggapi saya... akhirnya saya tanya ke CSnya apa bisa hp saya diperbaiki dengan menambah biaya..

akhirnya dengan semangat yang tadi sikapnya cuek langsung menawarkan servis , ganti mesin .. di kenakan biaya 1/2 harga dari harga beli ...
[ ini apa2an .... emoticon-Ngakak (S) ] baru x ini sy nemuin yg begini.. disamping sy juga ada seorang wanita yang di persulit tuk mengklaim garansinya.


akhirnya sy putus kan untuk menservis ke itc roxy meski kena biaya 80rb tapi sy sangat puas dengan diservis cuma skitar 15 menitan . HP saya pulih lagi .. dan si tukang servis juga mengatakan cuma masalah di tombol powernya aja.. emoticon-Ngakak (S)


saya disini bukan untuk menjatuhkan channel B .. tapi untuk memberitahu agar tidak menyesal beli produk di Channel B ..emoticon-Blue Guy Peace


Quote:



Diubah oleh SayapGaruda 04-05-2015 00:40
0
22K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan