CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Donald Trump Berencana Tutup Masjid di AS, Kecaman Mengalir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629970114088db4538b4567/donald-trump-berencana-tutup-masjid-di-as-kecaman-mengalir

Donald Trump Berencana Tutup Masjid di AS, Kecaman Mengalir

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


eh goblok yg percaya tuhan kolor itu tinggal penduduk negara miskin. orang eropa dan amerika makin lama makin banyak yg keluar dari gereja.

atas dasar apa diakui mereka kristen? lagipula kristen ada banyak. ada katolik, presbitarian, protestan, evangelist, anglikan, ortodox, pantekosta, agnostik, dst.

lihat orang skandinavia banyak yg kembali ke agama nordic odin dan atheis. gereja hanya mengincar uang dan anak kecil sbg pelampiasan seks.

agama sampah dibanggakan? kristen paulus dikomposisi dari gospel tebang pilih. om gondrong yg nangkring di tiang jemuran emoticon-Metal
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


tinglah laku ? emoticon-Ngakak

memang tingkah laku islam gimana gan ?

kalau baik = islam ?
kalu buruk bukan islam ? emoticon-Ngakak
berarti yg memerangi islam di jaman nabi bukan kafir, karena tingkah laku kafir yg sebenarnya adalah baik emoticon-Ngakak

ente muslim gan ? ente sholat ? ente pakai software bajakan ? ente pacaran ?
kalau ente pakai bajakan dan pacaran, maka ente bukan muslim ? emoticon-Hammer2
Quote:


bla bla bla panjang lebar
paoknya kaw pikir gua ini bagian dari samawi

kristen maupun muslim ...kedua samawi itu gak beda jauh tuh
terkenal suka bertekak saling klaim ajarannya yg paling benar & sempurna daripada ajaran lainnya


China jadi maju & disegani dunia
krn tegas membasmi sekte sesat kristen & muslim di negaranya

Diubah oleh drunkard.jiugui
Diubah oleh drunkard.jiugui
Quote:


Ane tanya itu pembunuh atau maling motor, dan dua duanya buruk -___-

Banyak yang ngakunya muslim tapi tetep membunuh dan banyak juga di indonesia muslim maling motor.

Tapi ya itu, disetiap agama pasti ada sebagian kecil orang tolol.

Misal nih gan, agan kristen, nah agan menjadi bagian tolol suatu agama yang agan anut. Karna cuma bisa menjudge dan berprasangka buruk terhadap agama lain.

Ane maklumin tingkah laku agan, mungkin agan gak sekolah dan gak semu kristen otaknya kayak agan yg pas pasan. Banyak diluar sana kristen cerdas dan tidak berprasangka buruk.

Tingkah laku islam? Alquran. Gak jauh beda isinya sama injil perjanjian lama.

Balik lagi kepertanyaan:
Tingkah laku temen ente yang agan anggap islam gimana? Pembunuh atau maling motor
Diubah oleh nosqii
Quote:



kok balik ke tingkah laku ?
memang menjadi muslim berhubuingan dgn tingkalh laku ?
apa ente mencap seorang non muslim dari tingkah laku ?

jadi buat apa lagi status muslim dan non muslim atau kafir jika semua berpedoam kepda tingkalh laku ?

munafik banget, ketika umat agama ente banyak yg biadab, di sangkal sebagai muslim

ketika ada 1 muslim di sakiti, semua muslim mewek mau berperang dgn alasan 1 muslim di sakiti, maka semua muslim ikut di sakiti
tapi ketika ada muslim yg menyakiti, semua mewek ingkar mereka bukan muslim karena muslim yg lain takut di perangi emoticon-Ngakak

lalu memang apa yg salah dari isis dr sudut pandag islam ?
karena isis biadab bukan islam ?

nabinya tak kalah biadabnya dgn isis, mengapa ente masih mengakuinya sebagai muslim
ente mau ingkar seakan isis bukan menjalankan perintah islam, kasihan seklai sulit menrima kenyataan
wkwkwkw berita gendeng lagi ini
Quote:


Yaudah langsung ane jawab aja, susah juga ngomong sama agan. Isinya prasangka buruk semua.

Mungkin aja isis islam gan, ane bilang mungkin karna ane belum pernah ketemu secara langsung. Dan ane juga gak tau apakah mereka melakukan syariat islam dengan benar. Karena sejauh ini ane tau tentang isis dari berita Amerika yang notabennya lawan dari isis.

Yang ane mau bilang adalah disetiap tempat daerah lingkungan. Masalah yang dihadapi itu berbeda.

Gak tau deh kalimat ane diatas bisa diserap otak agan atau gak.

Ane jadi penasaran, apakah agan punya temen muslim?
Diubah oleh nosqii
Quote:



definisi syariat islam benar gimana ? emoticon-Ngakak
islam aja banyak golongan dan masing2 punya penafsiran sendiri
jdi ngapain muslim indo teriak memabntu palestina, jika tak pernah bertemu muslim palestina secara pribadi ? emoticon-Hammer2
Quote:


islam ada 2 jenis:
1. garis lunak
2. garis keras

kenapa orang yg nentang islam mengidentikkan islam dg no.2 karena kenyataan dilapangan :

-yang no.1 nggk bisa apa2 kalo berhadapan dengan yang no.2 (takut)
-jika no.2 membabat orang atau bikin kembang api, yang no.1 diam dan malah terkesan mendukung
-jika kafir gantian membabat no.2 yang no.1 heboh demo
-dalam keadaan tertentu, yang no.1 bisa aja berubah menjadi no.2 (paling berbahaya karena nggk bisa diprediksi)

persamaan keduanya:
-ingin nerapin sariah
-doyan teori konspirasi
-merasa dunia berputar dengan mereka porosnya/merasa penting banget sehingga selalu dicemburui kafir2
-sensitif cuma yang no.2 sensitifnya super sekali
-sangat suka berperan sebagai korban/drama queen
-sama - sama suka saling menyalahkan, no.1 ngomong no.2 salah, vice versa...kalo saling menyalahkan jangan2 emang sejak semula semuanya salah, sebaiknya jujur aja saling membenarkan yaitu islam lunak benar yang keras suka memenggal & ngebom juga benar biar orang2 kafir makin bingung
Quote:


This !!!!
take emoticon-Angkat Beer
Quote:


Islam itu yang ada di alquran.
Karna setiap manusia mempunyai hak merdeka dan hidup damai.
berharap donald bebek, eh donald trump maksudnya itu jd presiden... pengen liat USA ngelawak emoticon-Hammer2
Quote:


blundernya fokenara bukan karena jumlah tionghoa, tapi karena fokenara sama2 betawi, sedangkan rivalnya jawa-tionghoa
Quote:


yaa, tapi ujung2nya kok mengerucut ke-isis semua ya? seolah2 isis itu representasi dari islam secara keseluruhan

Quote:


tu,...yg ane bold ujung2nya ke ISIS ya? apa semua masjid all around the world = ISIS?
Quote:


baca komentar ane lengkap, ane sudah bilang, katanya semua muslim bersaudara ?

kalau ada1 muslim di sakiti, semua muslim ngajak perang dgn alasan 1 muslim di sakiti, semua muslim ikut di sakiti
kalau ada 1 muslim menyakiti, apa bukan semua muslim ikut menyakiti ? bukan mewek oknum

mohon jangan standard ganda dgn ajaran kalian sendiri.
Quote:


hahahaha..... ne pengen tahu, defisini hidup damai islam apa ? emoticon-Ngakak

boleh ga missioarans di aceh ? kalau mau jualan agama di wilayah islam, apa itu bagian dari hidup damai ?
Quote:


lah bukannya agan sendiri juga menyangkal di komen sebelumnya kalo agan tidak menyamaratakan semua muslim seperti isis? emoticon-Cape d...

gak usah bermain kata2 dengan ane,...ane rasa klo namanya solidaritas sudah lumrah terjadi dimanapun dan pada sapa pun, disakiti dan menyakiti? emoticon-Cape d... 2 kata yang derajatnya sama tapi efeknya berbeda dong

klo keluarga agan di sakiti apa agan,nyokap,bokap,sodara akan diam?? tentu tidak bukan? nah sekarang keluarga agan meyakiti orang lain, apa kalian juga aka bokap agan atau nn "selonong boy" ikut2 nyakitin?

dan harap di catat jika kata2 "muslim" disana diganti dengan kata " kris " ga masalah dong? emoticon-Big Grin

jadi standar janda disana asburd.... karena apa yg di agan katakan juga bisa menimpa sapa pun
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di