Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

culesmanAvatar border
TS
culesman
5 artist muda yang bersinar di 2015 versi ane gan
Dunia selebritis selalu menyita perhatian para pemirsa di Indonesia, baik dari segi akting, menyanyi, host ataupun berbagai macam hal yang berhubungan dengan dunia entertaiment, disini ane merangkum 5 Artist / Selebritis yang tampil bersinar di tahun 2015, CEKIDOT gan !!!

1. Chelsea Islan
(spoiler) 5 artist muda yang bersinar di 2015 versi ane gan
Chelsea Islan (lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu.
(/spoiler)

2. Isyana Sarasvati
(spoiler)5 artist muda yang bersinar di 2015 versi ane gan
Nama Isyana Sarasvati di industri musik tanah air patut diperhitungkan. Kemampuannya bernyanyi dan bermain alat musik ditunjang dengan wajah cantik dan tubuh proporsional kian menyempurnakan penampilan Isyana Sarasvati.
(/spoiler)

3. Raisa Adriana
(spoiler)5 artist muda yang bersinar di 2015 versi ane gan
Raisa Andriana atau yang lebih dikenal Raisa. Raisa yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990 adalah seorang penyanyi Indonesia. Menyanyikan lagu Serba Salah yang mana membuat namanya dikenal oleh pecinta musik indonesia. Sebelumnya, Raisa adalah Vokalis band yang dibentuk Kevin Aprilio bernama Andante.
(/spoiler)

4. Pevita Pearce
(spoiler)5 artist muda yang bersinar di 2015 versi ane gan
Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 23 tahun) adalah aktris dan pemain film Indonesia. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.
(/spoiler)

5. Laudya Chintya Bella
(spoiler)5 artist muda yang bersinar di 2015 versi ane gan
Laudya Cynthia Bella (lahir di Bandung, 24 Februari 1988; umur 27 tahun) adalah aktris dan penyanyi berdarah Sunda berkebangsaan Indonesia. Bella berzodiak Pisces dan bershio Naga. Bella merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Sinetron terkenal yang pernah dibintanginya antara lain Senandung Masa Puber, Juragan Jengkol, dan Cinta Bunga. Ia juga mulai merambah dunia tarik suara bersama grup vokal asuhan Melly Goeslaw yang di bentuk tahun 2006 yaitu Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita.
(/spoiler)

Maaf agan2 kalo thread masih standart sedang baru ngetread buat pertama kali nih emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
0
2.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan