CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Pasukan elite dunia dengan latihan paling sadis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f8c0c71f0bc3f402000009/6-pasukan-elite-dunia-dengan-latihan-paling-sadis

6 Pasukan elite dunia dengan latihan paling sadis

Tampilkan isi Thread
Halaman 139 dari 143
Temen gw pernah cerita dimana kondisi membuat mereka hrs makan taik gan
saking gk ada makananny
di gembleng abis"an ya gan
gk bisa ngebayangin deh cape nya bagai mana itu
Yang spatnaz serem banget gan sampe di bawa ke ruangan yg di genangi darah
kopassus ngeri juga ya gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


kuat tapi gan
wah serem ya emoticon-Takut ga berani jadi merekaa
cita" ane yang tidak tersampaikan buat jadi TNI , alasan pertama karena dulu bokap pernah bilang jangan sampe anak nya ada yang jadi tentara karena dia udah ngalamin n karena gk bisa ninggalin keluarganya gak jadi deh .. asalan kedua karena gigi ane bolong hahaha
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ane tambahin gan

Spoiler for a:


sehingga bisa begini dulu

Spoiler for b:


sekarang sayang nya mrk tinggal sedikit,

Quote:


tinggal sedikit?
ane tambahin gan ,tp yg ini latihannya ga sadis sadis amat,

Spoiler for a:


sehingga bisa begini dulu

Spoiler for b:


sekarang sayang nya mrk tinggal sedikit,
Quote:


mujahidin nya sedikit, muslim nya byk emoticon-Big Grin , tp acuh tak acuh
wah mNtep. latihannya luar biasa
Quote:


iya om tinggal sedikit
Quote:


wah kok agan isa tau?
sadis amat kopassus latihannya ditembakin pake peluru beneran
Keren jadi kopasus..
Quote:


tentu saja gan emoticon-Cool
densus 88

gag ada apa2nya kali yah


wdyw 14
Buset yg di page one ngeri amat critany emoticon-Takut berat juga y latihan kopasus
Halaman 139 dari 143


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di