Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodok.saktiAvatar border
TS
kodok.sakti
Mind for Your Opinions, Girls?
Good Day !

Gue mau nanya nih, sebenarnya singkat dan straight to the point supaya mudah dipahami :

Gimana caranya menghadapi seorang cewe yang over-confidence dimana kondisinya baru aja kenal ?

Rincinya :
Gue sekarang lagi menjalani semester tingkat atas dan dia junior gue dimana dia masih semester satu di salah satu kampus negeri di Jakarta. Oke, dia satu jurusan bareng gue dan singkat cerita, lagi ada acara temu angkatan di jurusan.

Dia yang memulai perbincangan, mulai nanya tempat kost, sampai ngajakin nonton basket bareng di sore hari setelah sehari kenal gue. Awalnya, gue berusaha normal as usual, but semakin lama dia terkesan agresif dan gue justru jatuhnya bingung.

Lantas dia bilang ke gue kalo di jurusan ini dia masih butuh bimbingan dan senior lain terkesan sombong. Tanpa perasaan apapun gue menerima offer itu.

Singkat cerita,
dia mulai main ke kost gue sampai malem dengan niat belajar bareng. Logically karena kost gue adalah kost cowo, ya sepantasnya gue menolak.

Tapi karena gue kasihan yaudah akhirnya gue perbolehkan dan terpaut sampai jam satu malam, dia belum ada niatan mau pulang sampai akhirnya gue yg memutuskan untuk mengantar dia pulang.

Beberapa hari kemudian,
gue yang jujur ada interests dengan dia, sebut Alpha, hanya sekedar bertanya melalui chat :

"Gimana, lancar kemarin tugasnya?"

Lalu dibalas dengan normal seperti halnya chat biasa. Lantas gue mulai mencoba mencari tahu tentang dia pelan-pelan melalui temannya dll. Tapi, yang mulai membuat gue sedikit risih adalah ketika dia cerita ke temannya bahwa gue mengejar dia secara berlebihan sampai akhirnya menjadi gosip di angkatan mereka

Pernah suatu hari gue yg berniat untuk mendokumentasikan acara jurusan antara angkatan gue dan dia, justru beberapa hari kemudian gue mendapatkan kabar bahwa dia bilang ke temen gue kalo gue sengaja fotoin dia yg membuat dia risih.

What the hell, man?

Lanjut, dia semakin membombardir gue dengan asumsi yang well, she doesn't even know about her own sayin'. Secara perlahan, terbentuklah gap antara gue dan dia, yang disebabkan oleh adanya gosip negatif di angkatan mereka terkait gue.

Padahal semuanya tidak sepenuhnya benar

Lalu ada salah satu temen gue yang justru memanfaatkan moment untuk mendekati dia dengan menjatuhkan gue di depan Alpha ( nama disamarkan ). Gue yang berusaha untuk bersikap normal, lantas secara rasional mulai berubah dan semakin hari, asumsi dia semakin menjadi-jadi yang bisa gue bilang

Fitnah

Lalu, apa yang harus gue lakukan? People may said, "ignore !" but gue disini bukan tipikal yang come and go. Karena menurut gue,

once you have a problem, you gotta deal in gentlemen's way

Gue rasa itu aja, gue berharap bisa mendapatkan opini dari kalian supaya gue bisa menuntaskan permasalahan ini dengan baik.

Thank you !
Diubah oleh kodok.sakti 23-10-2015 02:29
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan