CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ababil Nangkap Harimau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628d569d89b09db048b456c/ababil-nangkap-harimau

Ababil Nangkap Harimau

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Berani - beraninya nangkep harimau... emoticon-Marah
Bangcaddddd emoticon-Blue Guy Bata (L)
kenapa gak harimau yang di ercetei aja yg di tangkep
Buset tar lama lama cucu gw gak bisa lg melihat hean hewan itu . Cumen bisa liet hewan langka di senayan aja ,
paraahhhh harimauu binatang2 yg dilindungi emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
orang orang indonesia yang sekolah hanya sekedar untuk formalitas tidak benar benar menuntut ilmu hasilnya yah jadi begini tidak tahu mana yang dilindungi mana yang untuk dikonsumsi mana yang layak untuk dipelihara..............emoticon-Mad (S)
Harimau nya kenapa itu gan?
Parah, razia aja tu ababil emoticon-Marah
parah tu yang nangkep harimau
Quote:


yg ada di poto emoticon-Ngakak (S)
Bugilin aja gan emoticon-Betty emoticon-Marah
Mereka pasti pake senjata. Coba tangan kosong gelut sama harimaunya pasti dia yang metong.
Gak mikir dia tu bunuh hewan langka apa emang gak punya otak.
tong di paehan maung na atuh bro... dayangilah semua mahluk di muka bumi maka dzat yang ada di langit akan mengasihimu
tinggal tunggu azab dari yang maha kuasa, karena telah gagal jadi khalifah di muka bumi emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Dasar ababil tenan, kasian banget tuh harimau emoticon-Cape d... (S)
Berita lengkapnya dong gan.
Kalo udah ketangkep, masukin aj ke kandang harimau, lumayan buat makan siang harimau emoticon-Cool
Quote:



bener gan dari pada dipenjara berapa tahun sama denda itu sama saja ga ada takutnya untuk mengulangi lagi mending di masukin kandang harimau biar tau rasaemoticon-Belomarah
Quote:


Ente aja yg tusbol gan, ane bukan maho
kampret tu orang..
Halaman 15 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di