Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greenteapuchinoAvatar border
TS
greenteapuchino
Facebook Twitter Path lebih oke yang mana sih ??
Thread pertama nih gan emoticon-Ultah

kali ini gue tertarik buat bahas 3 sosial media ini
sekalian sharing juga biar ane lebih tau gimana sih caranya memanfaatkan 3 sosial media ini

so, lets share

1. Facebook




ini bisa dibilang sosial media pertama yang ane pake, gara-gara facebook ini ane bisa nemuin temen2 dari zaman tk, sd sampai sma... Daaaan,, gara-gara facebook ane jd bisa stalking en nyari info senior yg ane taksir dan ahirnya jadian.. wkwk

tapi belakangan ini facebook ane jadi sepi, tiap ane bikin status atau share something ga ada feedback sama sekali, like paling cuma satu dua orang, lama lama jadi bosen sendiri.

dan akhirnya facebook ane sekarang cuma jd tools buat main games online atau share sesuatu buat dapet poin di beberapa games..
lebih sepi dari kuburan facebook ane sekarang, temen2 facebook ane yang lain juga udah gatau sekarang jarang ane liat pada update status..

2. Twitter



kalau twitter biasa ane pake buat nyari nyari info sama inspirasi.
banyak tokoh en akun inspiratif yang ane follow, jujur kalo komunikasi sih ane jarang pake twitter, soalnya temen2 ane juga jarang yang maenan twitter..
yang jelas kalau twitter cuma ane scrol up scrol down doang timeline nya, tapi sejauh ini ane jadi mikir twitter itu media sosial yang ga nyombong, karena jarang jarang orang pada show up disini

3. Path




nah, nyampe di klimaks nya nih, belakangan ini lagi sering sering nya maenan path, but guess what, sosial media ini yang paling bikin ane ngerasa envy sama temen2 path ane.. WHY ?
gue rasa sosial media ini bener bener menunjukkan status sosial dan sarana yang tepat buat nyombong hahaha
sosial media ini punya beberapa tombol buat sharing tempat, gambar, listening to, sama ada icon buat sleeping awake.

tiap ane buka path, ada yg share makanan restoran mahal yg bikin ngiler, ada yg nge share keberadaan mereka yg lagi liburan, selfie aah pokoknya banyak lah yang bikin envious.

sadar gak sadar, gara gara punya akun di path ane jadi kebawa arus lifestyle masa kini, tiap lewat resto unik mesti mampir trus nge post di path.. padahal sebenernya ga kepengen banget makan sih hahaha

tapi lama lama ane ga terlalu suka nge post gambar makanan lagi sih, sekarang lebih sering ngepost gambar motivation quote atau gambar2 fashion kaya model baju yang lagi tren atau semacamnya, karena ane juga passion di bidang fashion..

yang bikin ane suka dari path adalah apresiasinya karena tiap nge post klo ada yang liat ada datanya dan media sosial ini emang bikin para stalker mati kutu, selain itu ada beberapa icon feedback untuk mengapresiasi tiap posting yg kita buat, yaitu icon smile, love, laughed en frown

Nah, sekian pendapat ane, klo agan agan yang lain gimana ? lebih seneng maenan fb, twitter atau path ?

saling sharing dong, biar ane juga jadi lebih bisa memanfaatkan tekhnologi emoticon-Ultah

tenkyu gan emoticon-Peluk
0
4.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan