Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

undead012Avatar border
TS
undead012
Very Simple Case
maaf nubi ijin buat kasus... emoticon-Malu (S)
---------======---------


Pada suatu hari satu sekolah digegerkan oleh terbunuhnya seorang murid bernama Jamal dalam gudang perlengkapan pramuka. Sekolah terpaksa meliburkan murid"nya pada hari itu, hanya siswa yang sekelas dengan Jamal yang tidak diijinkan untuk pulang sesuai intruksi dari kepolisian. Penyelidikan dilakukan dalam gudang pramuka tsb terdapat perlengkapan pramuka lengkap, selembar tissue, 20 butir kelereng dan flashdisk yang berisi JAV uncensored emoticon-Belo.
Setelah mengumpulkan informasi dari warga sekolah Polisi mecurigai 4 dari 20 siswa yang sekelas dengan Jamal, siswa itu adalah Robi, Tita, Fahri, dan Riki.
berdasarkan informasi polisi mendapati clue dari kebiasaan 4 siswa tersebut:
-Robi seorang lelaki dengan paras seadanya sampe dulu kata maknya pas lahiran mau dibuang ke kali karena biasanya bayi lahir dengan menangis nah si Robi malah kebalikannya, sangat mencintai Tita hingga nembak sampe 20 kali tapi gak di accept :bedukas ,memiliki hobi menonton film bokep semua genre hingga apal nama lakon dan juga alurnya tindakan terkonyolnya pernah menyetel bokep di kelas pake proyektor saat ditinggal guru boker. emoticon-Cape d... (S)
-Tita cewek cantik primadona dikelasnya merasa jadi cewek paling kaya suka 4Pd3t $t4tu$ 414Y pake hape cina buluk nemu ditongsampah berkat teman yang khilaf membuang kotak nasi yang didalamnya tersimpan HPnya sendiri, tidak suka bila dirinya dihina, sangat mencintai Jamal tetapi bernasip lebih miris dari Robi nembak Jamal 50 kali alhamdulillah satupun gak membuahkan hasil. emoticon-Berduka (S)
-Fahri suka sekali bermain kelereng saat main suka lupa membereskannya dan sering dimarahin maknya sama temannya karena kelerengnya sering membuat orang terpeleset hingga sampai ada guru yang gegar otak karena main kelereng pas main disekolah, dia punya kebiasaan aneh kalo kelerengnya disita sering membully Tita sampe gak masuk sekolah tidak hanya itu saja kalo saat Tita gak masuk sekolah dan kerengnya disita lagi dia sering menyentil-nyentil biji SENSOR miliknya atau temannya.
-Riki siswa yang diberi amanat menjaga gudang, sering memanfaatkan gudang utuk kegiatan ritual menggosok batang tiap dia bosan sehingga membuat para siswa /siswi yang mau mengambil peralatan pramuka sering tak sengaja menginjak dan menyentuh cairan yang dikira tai cicak, dia adalah orang yang pertama kali menemukan Jamal didalam gudang mati dengan kondisi yang mengenaskan, siswa mesum dengan kadar libido tinggi dia pernah mengintip gurunya saat lagi diwc.csnya Fahri saat Fahri berbuat onar dia mesti juga ikutan, saat Fahri ikut tawuran dia juga ikutan, dia sering lomba ritual paling lama dalam gudang pramuka, intinya apapun keburukan yang dilakukan Fahri dia mesti ikutan. emoticon-Nohope

Jadiii maukah kalian membantu polisi yang udah kewalahan menghadapi kasus yang simple malah polisi satu polres sampe otaknya konslet karena wawancara murid siswa SLB ini?
nb: clue tambahan bila kaskuser sini masih pada salah menjawab...
[edit] repair clue

Diubah oleh undead012 20-10-2015 11:55
0
3.6K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan