KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Pesulap Yang Berakhir Kematian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629a5aba09a39af468b456f/aksi-pesulap-yang-berakhir-kematian

Aksi Pesulap Yang Berakhir Kematian

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 35
nyari mati cara konyol emoticon-Ngakak
Yg digergaji kok ga berdarah darah?
Quote:


Gila ngeri banget, padahal tu cewe udh ngasi kode pake tanganya emoticon-Takut
bahaya bener gan...trik gagal namanya iniemoticon-Takut (S)
Quote:


Serem Gan emoticon-Takut (S)
padahal si modelnya udah tepuk tepuk box gitu, tapi si lelakinya gak peka emoticon-Mad (S) . kasihan itu emoticon-Berduka (S)
sungguh menggenaskan
Yg udah sepuh aja, bisa gagal triknya
Apa lagi yg masij newbie,

Saran ane, yg baru belajar sulap, jangan coba2 trik berbahaya.

Kalau gak nginep di rumah sakit.
Yah pindah rumah type 2x1
anjing gw liat pideonya mpe merinding emoticon-Takut
Serem gan emoticon-Takut
Hidup dengan pedang, matipun dengan pedang!
sulap yg ekstreem begini nih trus bikin ilang nyawa, perhitungan kurang, latihan jg kurang.... kasian ane liatnya
Tragis banget Gan...emoticon-Turut Berduka
mati konyol
limbad kok gak masuk gan? emoticon-Bingung (S)

oia ane lupa ini kan khusus pesulap yang udah meninggal ya.. emoticon-Big Grin
Mestinya yg kena gergaji pesulapnya aja kalo ya emoticon-Hammer (S)
serem Gan liat videonya jd kepikiran terus,, malah cenya cakep dan baru nikah lagi..hikzzz...emoticon-Berduka (S)
Duh, abis duid nih,.. emoticon-Bingung

Yuk, bikin atraksi sulap.. emoticon-Big Grin
Me'menggal kepala pe'nonton.. emoticon-Genit..
aksi gagal dalam ber'main.. dan mati,
di'abadi'kan dengan pilem kw HD, supaya laris dan jadi duidd..



kaburrr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
ngerii emoticon-Takut (S)
ngeri ngeri gan emoticon-Takut
Halaman 21 dari 35


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di