franciscuszhengAvatar border
TS
franciscuszheng
Entrepreneur Corner Religion Bandung
Saya nyari thread tentang Entrepreneur Corner untuk Religion Bandung kok ga nemu ya, ada yang pernah bikin cuma TS nya ga aktif. Mudah mudahan Thread ini jadi ajang silahturahim untuk menjalin kebersamaan, tukar pikiran bagi rekan rekan yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya.

Bandung Kota Kreatif katanya, namun yang saya rasakan juga demikian. Nah, mungkin rekan-rekan entrepreneur di religion Bandung ini. Bisa sharing atau keluh kesah tentang kota Bandung itu sendiri, khususnya dengan usaha yang rekan-rekan jalani selama ini. Yang saya rasakan untuk usaha primary saya, Bandung terlalu banyak Entrepreneur yang bermunculan, bahkan tiap harinya ada saja yang tumbuh dan ada yang tereliminasi secara alami. Saya pikir ini disebabkan oleh tuntutan ekonomi dan persaingan usaha, kalau saya boleh katakan dalam satu ruang lingkup area yang kecil saja yang mempunyai kesamaan bidang industri baik jasa maupun produk, mereka melakukan difersiasi dan mengembangkannya kearah yang spesifik. Bagus memang, konsumen jadi terfokuskan akan pilihan dan apa yang mereka inginkan.

Alasan saya membuat thread ini adalah mengumpulkan dan mengajak Entrepreneur yang berdomisili di kota Bandung dan sekitarnya untuk saling bersilahturahim dan saling mengenal. Yuk kita bahas dan sharing.

Catatan; Jangan ngerusuh dan jangan bikin iklan disini. Jadikan thread ini sebagai ajang diskusi dan ajang silahturahim, bukan tempat beriklan.
0
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan