Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Wanita ini punya wajah yang sama persis dengan aktris Angelina Jolie
Wanita ini punya wajah yang sama persis dengan aktris Angelina Jolie

Meskipun tidak bermaksud untuk meniru Angelina Jolie, model cantik ini teurs-menerus disebut mirip dnegan sang aktris oleh orang-orang di sekitarnya. Dan untunya buatnya, kemiripan dengan pemeran Tom Rider itu membuatnya kebanjiran tawaran kerja.


Dilansir Mirror UK, Victoria Funari adalah model asal Argentina. Perempuan berusia 24 tahun ini mulai menggeluti modeling sejak usia 15 tahun dan sekarang berdomisili di New York untuk mengejar karir sebagai model profesional.


Banyak orang yang berpendapat kalau Furnani mirip dengan Angelina Jolie. Meskipun Furnari sendiri berpikir kalau dirinya tidak terlalu mirip sang aktris, pada kenyataannya orang-orang di sekitarnya punya pendapat yang berbeda.


''Saya selalu dikomentari oleh orang-orang yang bekerjasama dengan saya, makeup artist, stylist, dan lainnya, betapa miripnya kami,'' jelas Funari.


Dan ternyata, kemiripan Furnari dengan Jolie membantunya mendapatkan tawaran kerja yang lebih banyak di dunia modelling. Suatu hari, dia diminta menjadi model untuk sebuah majalah Prancis. Saat itu, Furnari didandani agar mirip dengan Angelina Jolie.


Foto-foto dengan dandanan ala Jolie itu kemudian membuat orang-orang di dunia modelling tertarik pada Furnari. Dan Furnari sendiri sama sekali tidak keberatan meskipun dirinya disebut tiruan Angelina Jolie.

Wanita ini punya wajah yang sama persis dengan aktris Angelina Jolie

Pasalnya, berkat hal itu dia menjadi bisa bekerjasama dengan merek-merek terkenal seperti Las Oreiro, TRESemme, Balmain, Playboy, Coca Cola, Cereal Mix, Avon, LOreal, Olays, Axe, Calvin Klein, dan Make Up For Ever.


''Saya tidak membatasi diri sendiri dalam karir. Saya rasa saya bisa melakukan apa saja yang ada dalam pikiran saya. Menurut saya, hal terbaik yang bisa terjadi dalam hidup adalah dikenal di seluruh dunia karena apa yang Anda lakukan, apa yang membuat Anda bahagia dan selangkah demi selangkah saya sedang mencapainya,'' pungkas Furnari.
0
5.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan