Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungvsnastakAvatar border
TS
nasbungvsnastak
Ngaret Sejam, Komisi XI Rapat RKAKL 2016 Cuma Lima Menit

JAKARTA - Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang membahas mengenai Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKAKL) 2016 harus molor sejam. Namun, rapat yang berlangsung tidak selama waktu menunggu rapat dibuka.

Komisi XI pun menyetujui perubahan pagu anggaran 2016 bagi Kementerian Keuangan yang dilakukan dalam Rapat Kerja (Raker) dan RDP yang membahas mengenai RKAKL 2016.

Hal tersebut disetujui usai Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro memaparkan perincian pagu anggaran 2016 kepada Komisi VI di mana dalam pagu 2016 untuk Kementerian Keuangan terjadi penurunan dari sebelumnya Rp40,49 triliun menjadi Rp39,27 triliun.

Rapat yang berlangsung antara Menteri Keuangan dengan Komisi XI berlangsung cepat, tak sampai lima menit Komisi XI menyetujui perubahan pagu anggaran 2016 untuk Kementerian Keuangan.

Pimpinan rapat Komisi XI, Marwan Cik Asan, mengatakan usai mendengar pemaparan singkat Menteri Keuangan, diserahkan kepada forum,apakah menyetujui dengan perubahan pagu anggaran tersebut. Di mana sebelumnya Kementerian Keuangan mendapat pagu Rp40,49 triliun turun menjadi Rp39,27 triliun.

"Kita sudah mendegarkan berbagai perubahan asumsi makro yang mengakibatkan perubahan dan penyesuaian target awal RAPBN 2016. Saya tanyakan kepada forum (Anggota Komisi XI), dengan rincian tersebut apakah dapat disetujui?"tanya Marwan, di Ruang Rapat Komisi XI DPR, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

"Setuju" sambung seluruh Anggota Komisi XI.

Sekadar informasi, hadir dalam rapat kerja dengan Komisi XI, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Badan Pusat Statistik (BPS).

sumber : http://economy.okezone.com/read/2015...uma-lima-menit

kalau di perusahaan bisa dipecat atau dikasih SP.... bener'' hebat lah emoticon-Recommended Seller
0
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan