CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saking Teriknya, Jalanan di India Meleleh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5591f59ade2cf29e028b4568/saking-teriknya-jalanan-di-india-meleleh

Saking Teriknya, Jalanan di India Meleleh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
ngeri banget ga kebayang yg panasnya gmna itu
Gokil!! Aspal sampe meleleh emoticon-Takut (S)
suhunya berapa derajat tuh??? aspal sampai bisa luntur begitu...emoticon-Matabelo
Diubah oleh brandy007
korban nya ya ampun,alhamdulillah disini masih adem adem
turut berduka buat yg disana emoticon-Berduka (S)
jalan meleleh??
ngga deh dengan suhu sgitu mah,.
wanjir
aspal aja meleleh
apa lgi orang ya
buset tuh saking panasnya
aspalnya sampe mleleh kyak coklat ajah gan
di indonesia hati jomblo meleleh karena panasnya sikap mantanemoticon-Ngakak (S)
mantan buang di india aja dah biar meleleh emoticon-Embarrassment
Asal otak gak meleleh
itu meleleh saking panasnya ya gan
Quote:


kebanyakan di mark up juga mgkn emoticon-Big Grin
ga bs byngin ane bray panas nya kyk ape tuch ampe 48c emoticon-Beloemoticon-Takut (S)
Itu beneran meleleh gan? Kek seni aja liatnyaemoticon-Takut
Semoga cepet hujan dah disana. emoticon-Sorry
Anjay, bisa kek gitu ya? emoticon-Bingung
Bahannya dari cina atau waktu itu pas el nino yah emoticon-Hammer2
Post ini ditandai sebagai spam
45 derajat.. bisa pada mati tuh penduduk sono karena dehidrasi
Alhamdulillah di Indonesia ga sampe begitu ya walaupun panasnya terik bgt emoticon-Matabelo

*ane di Cilegon, tau lah kota industri kyk gimana
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di