Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fazriyawan46Avatar border
TS
fazriyawan46
Pilih mana, ATI Radeon atau NVIDIA GeForce ?
Spoiler for No emoticon-Repost (S) emoticon-Rate 5 Star

Jika kita mendengar kata ATI Radeon dan NVIDIA GeForce pasti tidak akan lepas dari produsen VGA (Video Graphics Adapter) antara Intel dan AMD. Oleh karna itu saya akan memberikan review untuk kedua produsen tersebut :
1.NVIDIA GeForce



emoticon-2 Jempol

Jika kamu seorang Gamer, NVIDIA lebih diunggulkan. Apalagi versi NVIDIA GTX yang baru-baru ini telah rilis. Dari sisi fitur, NVIDIA memiliki fitur Physx, yakni fitur yang berfungsi kinerja proses detail yang dikeluarkan lebih optimal.
Dan jika kamu seorang editor Video, NVIDIA GeForce lebih baik, karena GeForce lebih handal untuk diajak Rendering Video. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

2.ATI Radeon



emoticon-2 Jempol

Sedangkan untuk ATI Radeon, cocok bagi kamu yang suka nonton Video HD. Karena VGA keluaran produsen AMD ini memiliki banyak ekstensi pendukung yang membuat penayangan Video dengan resolusi tinggi akan berjalan mulus dan lancar.
Meskipun begitu, dari kedua VGA diatas memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing pada setiap seri/versi nya. Dan jangan lupa membeli VGA card sesuai dengan kebutuhan kamu.emoticon-2 Jempol
0
9.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan