KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
Tukang Bakso Jorok, Bikinnya Pake "Sempak" !!

Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengakui gemar makan bakso di kampungnya, Bangka Belitung. Ahok pun punya cerita soal pedagang bakso dan celana dalam. Ahok menceritakan pengalamannya itu saat menerima Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso)

"Saya punya pengalaman di daerah saya. Saya suka makan bakso. Dulu ada tukang bakso, enak dan laku Pak," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2012).

Pada suatu ketika, lanjut Ahok, beredar gosip di kampungnya yang menyebut bahwa peadang bakso itu memasang 'penglaris' agar bakso jualannya laku keras. "Katanya, baksonya itu dimasukin celana dalam," kata Ahok yang sambut tawa hadirin.

Karena gosip itu, pedagang bakso yang jualannya laris manis, kini menjadi sepi dan tidak ada pembeli yang hendak membeli jualannya. "Maksudnya nggak laku lagi tukang baksonya," ucapnya.

Dari cerita itu, Ahok meminta para padagang untuk tidak mempedulikan gosip yang beredar, termasuk isu bakso yang mengandung daging babi dan naiknya harga daging sapi. Nantinya, pada Selasa 17 Desember 2012, Ahok akan mempertemukan Dinas Peternakan, Apmiso, dan pemilik usaha penggilingan daging.

"Masa gara-gara ini, Lebaran kita tidak makan daging," tutur dia.

ember: [url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/155049/2118832/10/cerita-ahok-soal-bakso-celana-dalam-penglaris?991104topnews[/url]

Sebenernya bukan yg seperti Ko Ahok ceritain, bikinnya dimasukin ke celana dalem... tapi semakin orang kesini yg resistance sama isu seperti itu malah berpikir, 'ya iyalah bikin bakso pake celana dalem, klo ngga pake, bisa kedinginan itu si dede pembuat bakso'
Diubah oleh KomodoJogging 14-12-2012 11:09
0
9.6K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan