- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Operator CDMA & GSM
Jurus Empat P dari XL
TS
sundarifebriani
Jurus Empat P dari XL
Siapa yang ga tau operator ini gan , XL gan.. operator yang identik dengan warna biru. Di acara Ulang Tahun ke-19 XL, yang berlangsung hari ini (16/10) di Grha XL Jakarta, CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan bahwa Operator XL Axiata tak ingin cuma sekadar berbisnis. XL ingin memberikan pengembangan berkelanjutan pada masyarakat. Agar manfaatnya pun terasa dalam jangka panjang. waww .. keren juga ya, salut dah..
Pengembangan berkelanjutan itu, kata Dian, ditopang empat pilar (Empat P). Pilar pertama adalah People. “Di sini XL ikut aktif dalam pengembangan dan pendidikan masyarakat, melalui program-program yang bertujuan meningkatkan taraf pengetahuan masyarakat. Terutama dalam pemanfaatan teknologi,” ujar Dian.
Pilar berikutnya adalah Process, yang maksudnya adalah menggenjot optimalisasi teknologi komunikasi, dengan memberikan layanan-layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Selanjutnya, pilar ketiga adalah Planet. Menurutnya, dalam menjalankan dan mengembangkan bisnisnya, XL ingin selalu berorientasi kepada pelestarian lingkungan. Itu dilakukan dengan secara bertahap mengurangi penggunaan bahan bakar minyak pada BTS-BTS, mengurangi penggunaan kertas, dan sebagainya.
Dan pilar yang terakhir adalah Profit, yang merujuk pada tata kelola perusahaan secara professional dan berkesinambungan. Dengan semua itu, lanjut Dian, XL bisa terus eksis dan terus berkembang hingga saat ini, hingga mencapai usia yang ke-19 saat ini.
SUMBER
“Ke depannya, XL berkomitmen meningkatkan layanan data untuk menyiapkan masyarakat menuju era digital. Memberi value ke pelanggan dengan menyajikan layanan sesuai kebutuhan, serta terus membentuk innovator dan kreator muda,” pungkas doi yang memulai karir di industri telekomunikasi sejak 1991 ini.
Menurut agan bisa ga ya rencana doi memberikan manfaat pada masyarakat berjalan kedepan nya?? mudah2an ya gan, supaya Operator dan pengguna nya mendapatkan manfaat dan keuntungan
SUMBER
Pengembangan berkelanjutan itu, kata Dian, ditopang empat pilar (Empat P). Pilar pertama adalah People. “Di sini XL ikut aktif dalam pengembangan dan pendidikan masyarakat, melalui program-program yang bertujuan meningkatkan taraf pengetahuan masyarakat. Terutama dalam pemanfaatan teknologi,” ujar Dian.
Pilar berikutnya adalah Process, yang maksudnya adalah menggenjot optimalisasi teknologi komunikasi, dengan memberikan layanan-layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Selanjutnya, pilar ketiga adalah Planet. Menurutnya, dalam menjalankan dan mengembangkan bisnisnya, XL ingin selalu berorientasi kepada pelestarian lingkungan. Itu dilakukan dengan secara bertahap mengurangi penggunaan bahan bakar minyak pada BTS-BTS, mengurangi penggunaan kertas, dan sebagainya.
Dan pilar yang terakhir adalah Profit, yang merujuk pada tata kelola perusahaan secara professional dan berkesinambungan. Dengan semua itu, lanjut Dian, XL bisa terus eksis dan terus berkembang hingga saat ini, hingga mencapai usia yang ke-19 saat ini.
SUMBER
“Ke depannya, XL berkomitmen meningkatkan layanan data untuk menyiapkan masyarakat menuju era digital. Memberi value ke pelanggan dengan menyajikan layanan sesuai kebutuhan, serta terus membentuk innovator dan kreator muda,” pungkas doi yang memulai karir di industri telekomunikasi sejak 1991 ini.
Menurut agan bisa ga ya rencana doi memberikan manfaat pada masyarakat berjalan kedepan nya?? mudah2an ya gan, supaya Operator dan pengguna nya mendapatkan manfaat dan keuntungan
SUMBER
0
1.1K
1
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan