CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~Perebutan Juara MotoGP 2015 Oleh Duo Rider Yamaha~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5624f61360e24b12348b4567/perebutan-juara-motogp-2015-oleh-duo-rider-yamaha

~Perebutan Juara MotoGP 2015 Oleh Duo Rider Yamaha~

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 36
minyak
Ianone Ducati nya ngacir euyyy di trek lurus.. tapi ane tetep setia sama kang rossi emoticon-Big Grin
om vale dong gan emoticon-Malu (S) klau skrg lebih tertuju teknologi siapa paling canggih dan motor siapa paling cepat,beda yg dulu2 ,klau dulu pada ngandelin skill
Quote:


Bner bgt gan
Saking gila nya fans rossi di dunia
Pas moto gp di spanyol, pasti ada bendera rossi yg berkibar
Padahal rider spanyol banyak bgt kan , pedrosa , lorenzo , markes dll
Tapi kalau maen di italy
Mana ada bendera 93 sm 99 berkibar ????
selain balapan, rossi memberikan tontonan balap berupa hiburan, entertainment nya dapet, apalagi dikala lap lap terakhir dengan posisi yang sangat berdekatan, semoga taun ini juara ya the doctors emoticon-Cool
Semoga pak tua pecah telor 10...moto gp = rosii
dukung Rosi....emoticon-Malu (S)

karena Rosi sering buat balap GP bener2 seru, (sering salip2)...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Setubuh gan mending TS apus dah tuh tulisan MERAH.....digali lagi pengetahuannya soal era motogp emoticon-Cool
Diubah oleh hetowapy
wow keren
ane dukung Valentino Rossi gan agar jadi juara dunia MotoGP 2015.
Yah kalo agan berpikir Lorenzo lahir di jaman banyak pembalap hebat, emang jaman Rossi dulu nggak ada pembalap2 hebat??, banyak juga kali gan

Jangan mengkerdilkan Lorenzo gitu dong, Lorenzo itu juga pembalap yang punya skill mumpuni, legenda itu tidak terlahir karena keberuntungan lahir di jaman nggak ada yang lain yang hebat tapi dari capaian prestasi yang sudah di torehkan

suatu saat nanti capaian Lorenzo bisa saja lebih dari capaian sang legenda, hanya menunggu waktu aja gan
Enggak pernah termakan oleh umur emang om Rossi emoticon-2 Jempol
emang lorenzo mantap menurut agan,menurut ane dia tinggal menikmati di jamannya justru rossilah yg berjasa membuka jalan rider2 muda,istilah lain merintis dari motor "biasa" hingga motor "robot". dan semua berperan penting mempunyai sumbangsih yg berbeda beda.
gatau kenapa skrg banyak rider yg jago".. tapi ane ttp pilih rosi gan hahaha
Semua ada masa nya gan.. Sate gibernau.. Doohan juga pembalap hebat pada masanya.. Dan banyak pembalap hebat pada masa keemasan rossi..
Lorenzo mah diyamaha udah enak tinggal nerusin teknologi yg dikembangin rossi aja..
Sekarang wajar gan udah tua.. Lorenzo yg masih muda engap2an lawan yg udah tua..
Wkwkwwkwkwk
Tertarik mau komen ne,,,
Gw se berharap Rossi yang juaralah,,,,secara gw uda ngikutin dan ngefans ama dia sejak tahun 2000..,dan dari tahun itu gw cuma miss atau gak nonton balapan MOTO GP cuma 2x doang kayaknya,,,,,pas masuk rs tahun 2010,,pas penamatan sma tahun 20007 (ini aja gw masi sempetin ntn di pos satpam kalau gak salah),,,,
Sama kayak komen2 agan2 yang di atas,,,jadi ane gak usah babarin lg sejarah rossi kayak gimana,,,,banyak yg protes ama komen TS,,hehehe,,
Melihat fakta,,,Rossi juga harus ekstra kerja keras 2 balapan terakhir ini,,,dia harus ngotot kalau mau juara,,,secara saingannya bukan cuma lorenzo aja,,masi ada pembalap lain yang bisa mengganggu rossi,,,terbukti di philip island ada ianone ama marquez,,,
Di sepang sendiri trek lurusnya lumayan panjang,,takutnya kejadian lg ama di philip island,,,,tapi mudah2an sejarah 2010 rossi di sepang bisa terulang kembali,,,dia menang dari posisi belakang gaktau posisi 6 atau berapa,,bisa jadi juara akhirnya,,,,
Di valencia juga gw kurang yakin doi bisa juara,,,jadi harus ngotot perlebar point di sepang ...kalau bisa selisih 16 point pas sampe di valencia,,,,,yang paling penting jangan ampe tragedi 2006 pas ama hayden terulang lagi,,alih2 mau menang,,malah rossi jatuh di lap pertama,,,hayden yg juara dunia kala itu,,,,
FYI poitn2 di moto gp,,,JUARA 1- 25,,2-20...3-16,....4-13..5-11...6-10...7--9 DST sampai posisi 15 dapat 1 point..
Any way,,vote for Rossi,,
We,ll see ,...
Kalo gak ada rossi pensiun di motogp,,,ane juga pensiun nonton moto gp,,,,

vote buat sang legenda VR46
VR46... Go go the doctor
the doctor! emoticon-Ultah
Semoga rossi jd juaranya tahun ini gan. aminn emoticon-Toast
Halaman 34 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di