mochachipAvatar border
TS
mochachip
Ciri Khas Ponsel Nokia Yang Mulai Dilupakan
Hallo gan, apa kabar ? Semoga sehat aja ya dan dilindungi Tuhan YME. Agans dulu pernah pake hape Nokia ga ? Ane dulu pernah gan pake hape Nokia, ya walau pun ga sebagus orang laen sih emoticon-Blue Guy Peace Kalian masih ingat kan ciri khas dari hape Nokia atau udah lupa ? Haha, ini dia gan, kita yang pernah pakai hape Nokia pasti ada yang lupa dengan ciri khasnya.



Sebelum resmi diakuisisi Oleh Microsoft, sebelum munculnya ponsel Android dan iPhone, Nokia adalah sebuah perusahaan ponsel paling terkenal dan jaya pada masa itu. Perusahaan ponsel lain seperti Samsung, Motorola, dan Sony tidak mampu melawan kekuatan dan daya tarik dari Nokia.

Nokia dikenal dengan desain ponselnya yang sangat beragam, dari bentuk ponsel yang biasa saja sampai yang aneh dilihat pun ada, tapi walau begitu Nokia begitu dicitai oleh pengguna ponsel di seluruh dunia, tak heran Nokia dijuluki ponsel sejuta umat. Namun sekarang Nokia hanya tinggal cerita, sejak diakuisisi Oleh Microsoft pada tahun 2014, nama Nokia pun diganti menjadi Microsoft Phone. Berikut adalah ciri khas ponsel Nokia yang mulai dilupakan.

1. Ikon jabat tangan



Quote:


2. Ringtone yang khas



Quote:


3. Lampu ritmik



Quote:


4. Symbian OS



Quote:


5. Snake



Quote:


6. Bounce



Quote:


Itulah kenangan-kenangan dari hape Nokia yang mungkin masih kita ingat. Semua hal itu pasti ada era nya, kita tidak tahu mungkin ponsel Android dan iPhone yang kini menjadi Primadona, sepuluh tahun lagi mungkin sudah menjadi barang antik. Kita tunggu saja perkembangan teknologi di masa yang akan datang.
sumber
0
10.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan