Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mol15Avatar border
TS
mol15
Penanganan Asap Era SBY Lebih Baik dari Jokowi
Penanganan Asap Era SBY Lebih Baik dari Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menilai penanganan kabut asap di era pemerintahan Joko Widodo lambat.

Politikus Demokrat ini pun membandingkan penanganan kabut asap di era Presiden SBY. Menurut dia, SBY jauh lebih mampu menangani masalah asap.

"Jauh sekali, jauh sekali," kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Agus menceritakan, saat hutan di Riau kebakaran ketika itu, Demokrat akan melaksanakan kampanye legislatif yang pertama kali di Magelang. Namun, SBY yang saat itu menjabat sebagai Ketua Umum Demokrat lebih memilih meninjau langsung lokasi kebakaran dibanding menghadiri acara partainya.

"Beliau memilih datang ke Riau memberikan direction, memberikan pelaksanaan, yang memberikan sesuatu kerja sama yang baik, baik kerja sama TNI dan BNPB. Bahkan kepada kementerian kehutanan dan kementerian lingkungan bahkan seluruh komponen," ungkapnya.

Karena kesigapan dari SBY itu, menurut dia, kebakaran hutan dan kabut asap bisa diselesaikan dengan cepat, tak berlarut seperti sekarang ini.

"Itu semua menujukkan bahwa pimpinan negara memiliki komitmen yang kuat terhadap hal-hal kebakaran, karena pada saat ini ada agak telat, sinerginya belum sinergi. Menurut saya, keseriusannya baru akhir-akhir ini saja," ujarnya. [rok]
- See more at: http://nasional.inilah.com/read/deta....jLLtr9vv.dpuf

Penanganan Asap Era SBY Lebih Baik dari Jokowi
0
1.5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan