CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1684e98e31b427f8b4980/25-topiary---seni-hortikultura-yang-menawan

25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan

25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan

Spoiler for #cek:
25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan

Quote:

25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan
Quote:

25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan
Quote:
25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan
Quote:

Spoiler for #25 Topiary:

Spoiler for #sumur:

25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan

25 Topiary - Seni Hortikultura Yang Menawan
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh keretasenja08
Halaman 1 dari 14
Keren banget Om, seperti tidak percaya kalo itu tanaman...
Ane juga baru tau kalo namanya itu TOPIARY
rate 19 ya om emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh colot_nay

keren,... gan,... & kreatif

perlu ketekunan yg serius,...
susah banget tuh pasti
tapi kelelahan senimannya tervayar kalau udah liat hasil mereka sendiri emoticon-Belo
ediaaaannnnnn
buset keren2 gan emoticon-Matabelo
di indonesia ada ga yah
roman parknya gan kaga nahannnn emoticon-Matabelo
Quote:

seperti kalo hanya patung yg dihiasi tanaman ya om emoticon-Big Grin
Quote:

bener banget gan emoticon-Big Grin
Quote:

sepertinya agan tahu persis seberapa lelah mereka, dan rasa yang terbayarkan .. emoticon-Malu (S)
Sumpah Keren abis emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
keren ya om
di indonesia coba ad yang kreasinya kek gtu emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
Alamaaakkk bagusnya emoticon-Kiss

Serasa kerjaan master Edward Schissorhand emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
cakep tuh kalo ada di rumah ane emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo butuh skill buat bikinnya tuh..
pengen dih punya satu di depan rumah gitu heheheejeh
bner2 kreatif yg buat gan
jangan2 yang bikin edward scissor hand..... ??? emoticon-Big Grin

Tiongkok banyak juga yang kek beginian emoticon-Matabelo
jangan2 yang bikin edward scissor hand..... ??? emoticon-Big Grin

kereeeeeeeennnnnn emoticon-Matabelo
anyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di