andarbeny95Avatar border
TS
andarbeny95
Ahok: Pelajar Tertangkap Rusuh di Final Piala Presiden, KJP Dicabut!
Jakarta - Deklarasi damai antara klub bola, kepolisian dan kepala daerah jelang Piala Presiden, ternodai aksi pelemparan batu kepada pengendara mobil yang masuk Jakarta. Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan akan memberi sanksi jika mereka pelajar.

"Saya sudah minta juga ke Kapolda kalau sudah tangkap anak-anak yang lempar itu, saya ingin tahu mereka sekolah di mana. Kalau memang mereka ada pakai Kartu Jakarta Pintar segala macam, ya harus kita cabut. Supaya ada sanksi," ucap Ahok saat menghadiri Konser 'Voice of The Children' di Emtek City, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakbar, Sabtu (17/10/2015) malam.

"Jadi kita nggak bisa mengatakan kalau orang yang ekonominya rendah boleh berbuat seenaknya seolah dia di atas hukum," tegasnya.

Ahok mengatakan, untuk menghadapi final Piala Presiden di Stadion Glora Bung Karno pada Minggu (18/10), pihak kepolisian dan TNI sudah cukup siaga memberi pengamanan. Termasuk pencegahan dan penindakan hingga malam ini.

"Termasuk Satpol PP kita sudah mulai pikirkan titik-titik dari kampung mana anak-anak yang lempar itu," ujarnya.

"Kita juga siapkan banyak pemadam kebakaran, kalau mereka macam-macam kita semprot!" imbuh mantan Bupati Belitung Timur itu. (Detik News)
0
4.1K
50
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan