Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rasakentutAvatar border
TS
rasakentut
Prediksi ane benar
Kelakuan para suporter alay di sosial media!!!

Bobotoh jgn angkuh dan sombong, kalian hrsnya berterimakasih sama ridwan kamil, krn beliau dgn segala upaya mengusahakan agar kalian bs dtg ke jkt dgn aman, jgn kalian angkuh dan sombong, saya yakin ini hanya oknum alay yg ingin mencari jati diri dan pengakuan bahwa kalian hebat dan bisa!!! Bingung euy, maraneh teh rek ngabanggakeun persib menang atau rek so'2an, teu kudu koar2 ge masyarakat geus nyaho lamun bobotoh teh loba jeung persib menang di jkt, da di tv jeung di koran geus loba beritana, jd ulah besar kepala.









The jak kalian iri? ngpn iri? udh brutal eh di tambah iri, mau jadi apa? mau jd suporter kampungan!!!??? jadilah suporter yg santun, biarkan bobotoh mengunjungi gbk dgn warna kebanggaannya dan untuk apa kalian iri, klo kalian santun kpd mereka tanpa hrs berkoar2 dan cari2 celah untuk merendehkan mereka, saya yakin kalian jg bs membuat bdg menjadi oren, saya yakin bobotoh pun akan terbuka untuk kalian dtg ke bdg.





Jadilah suporter yg rukun tanpa hrs saling menjatuhkan, baik itu di dunia nyata ataupun di sosial media, apalagi yg beraninya koar2 di media sosial.
Jangan sampai masyarakat mengecap suporter bdg dan jkt itu alay!!!

Lebih baik damai dan berdampingan tanpa adanya hujatan dan cacian.


Indah kan klo di lihat!!!
Diubah oleh rasakentut 19-10-2015 04:01
0
3.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan