save.endonezyaAvatar border
TS
save.endonezya
Ketua Umum The Jakmania: Kami Iri dengan Persib




Ketua Umum The Jakmania Persija Jakarta Richard Ahmad mengaku iri dengan prestasi Persib Bandung yang berhasil menembus final Piala Presiden di GBK malam ini.

Richard mengaku iri karena Persija tidak mendapatkan perhatian dari Pemprov DKI Jakarta, sebagaimana yang didapatkan Persib mendapatkan dukungan dari Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Bahkan stadion Persija yang dijanjikan oleh Gubernur DKI Ahok, menurut Richard, juga belum menemui kejelasan. Pun halnya dengan rencana mengambil alih saham Persija.

“Tadi ada Gubernur Ahok Apa yang saya sampaikan, tentu kami iri dengan prestasi Persib. Kalau Gubernur menantang The Jak, kami tantang balik. Bisa tidak menyediakan stadion dan ikut membangun Persija lebih baik,” kata Richard Ahmad di Kantor Persija, Senayan, Jumat (16/10).

Richard mengaku tidak puas karena belum mendapat jawaban pasti dari Ahok, “Katanya masih proses. Tapi, itu bisa ditagih. Saya juga sudah menyampaikan ke banyak orang, artinya bisa dipertanyakan. Ya, (Ahok sudah berjanji),” jelas Richard Ahmad.

Richard mengaku dengan tidak adanya dukungan dari Pemprov DKI, selama ini Persija melakukan kegiatannya secara sendiri. Dirinya hanya berharap Gubernur DKI ke depan lebih peduli kepada sepakbola, khususnya kepada Persija

“Selama ini kami sampaikan selalu melakukan secara sendiri. Saya sendiri juga menyampaikan bahwa Jakmania punya potensi, perlu arahan yang jelas untuk sepak bola Jakarta. Gubernur yang peduli sepak bola, paling tidak Persija menjadi kriteria kami,” terang Richard Ahmad sebagaimana dikutip dari laman Sport Satu, Jumat (16/10).

http://suarajakarta.co/news/olahraga...dengan-persib/
0
16.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan