Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

parkbenchAvatar border
TS
parkbench
[Berita Kehilangan] Belum Lama Menikah, Jamal Kehilangan Istri Saat Belanja di Warung
Belum Lama Menikah, Jamal Kehilangan Istri Saat Belanja di Warung
Jumat, 9 Oktober 2015 17:48 WIB

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Hampir dua bulan Jamal (31) warga Ngipiksari, Hargobinangun, Pakem, Sleman mencari istri tercintanya. Istrinya, Anik Siyamtini (19) warga Boyolali, Jawa tengah, hilang sejak 17 Agustus 2015 kemarin, dan hingga kini tak ada kabar darinya. Jamal merasa terpukul dengan kejadian tersebut, pasalnya dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan istrinya. Dari ceritanya, Jamal menikahi Anik tanggal 11 Agustus di rumah Boyolali. Setelah itu, Sabtu 15 Agustus, Jamal mengadakan prosesi ngunduh mantu di rumahnya yang berada di Ngipiksari. Akan tetapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama, pasalnya dua hari setelah ngunduh mantu, Anik hilang tak ada kabar.

"Hari Sabtu ngunduh mantu, hari minggu kakaknya istri saya datang membawa sepeda motor dan memberikannya ke Anik. Kemudian Hari Senin istri saya pamit mau ke warung, tapi 15 menit saya tunggu tidak kunjung pulang," cerita Jamal, jumat (9/10/2015).
Jamal berusaha menghubungi Anik dan menanyakan keberadaanya. Ia mendapat balasan SMS dari istrinya yang berisi bahwa ban sepeda motor miliknya bocor. Anik meminta agar Jamal tidak menyusulnya lantaran ia tengah menunggu proses menambal dan sudah membawa uang. "Dia pergi ke warung sekitar pukul 11.00. Kemudian kami benar-benar hilang kontak pukul 12.00. HP nya sudah tidak bisa dihubungi," ujarnya. Karena tak kunjung datang, Jamal akhirnya mencoba mencari Anik ke warung dan tambal ban sekitar rumahnya. Akan tetapi usaha tersebut juga tak membuahkan hasil. Hingga pada hari itu, ia bertolak ke Boyolali ke rumah mertuanya. "Mertua juga tidak tahu. Akhirnya saya melapor ke polsek Pakem perihal istri saya yang hilang," tukasnya.

Ia mengaku selama ini tidak pernah memiliki permasalahan dengan istrinya. Jamal mengatakan, apabila Anik pergi karena kehendak dirinya, ia berharap istri yang dicintainya tersebut tetap pulang."Kami sudah ada ikatan nikah, apapun keadaanya semoga dia mau pulang, dan membicarakan masalah ini," harapnya.

sumur : Belum Lama Menikah, Jamal Kehilangan Istri Saat Belanja di Warung

hayo buat para Jones di BP ngaku, siapa yang bawa lari bininya Jamal emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0
9K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan