CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561cdf5f9e7404ae5d8b4567/penghinaan-kepada-umat-islam-di-jawa-timur-sara-yo-ben

penghinaan kepada Umat Islam di Jawa Timur (sara yo ben)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
mirip sih gan, tp au ah... emoticon-Ngacir
Quote:


Elu mah contoh org Islam plg nyata
Serius deh
Jaminan masuk surga tp omongan nya kotor
Ajaran muhammad emg gt,
Kalo ga kata2 kotor ya membunuh
Darah kafir halal,

Bener gue gak ad jaminan masuk surga makanya gue lebih menerapkan kemanusiaan
Bkn kyk loe yg masuk surga ckup pasang bom d badan trus nge bom di kuil atau gereja atau hotel
Malah dpt 72 bidadari (yg ntah dri mana datangnya)

Pantes gak maju2 indo emoticon-Big Grin
Sayang ya ad islam d indo, coba kalo ga ada, mgkin udh maju kyk eropa
emoticon-Recommended Seller
Quote:


pertanyaan nya emang itu ayat Al-Qur'an?
sorry, saya juga Islam
soalnya begini, kalimat tersebut terpotong dan menghasilkan pengertian yg berbeda
Quote:


sini main dulu ke tempat saya
di southampton ada kok orang Islam
maju, ya maju aja

yg gak bikin maju itu orang bodoh yg bawa2 agama
dan orang bodoh yg ngejek agama

dua2 nya sama aja
Quote:


Bodo amat yang penting ane selamat ga kayak ente... patung kolor aja disembah... emoticon-Ngakak dunia cuma sesaat nyet.. masih ada afterlife buat apa bangga maju di dunia? emoticon-Ngakak
Quote:


Kapasitas bicara muslim indo emg ga perna berubah,
Dari zaman aku SD-kerja skrg masii aja otaknya sedikit
Afterlife apaan?
emoticon-Ngakak
Afterlife setelah nge bom bangunan kafir ya?
emoticon-Ngakak
Quote:


Bodo amat ... ngemeng aja lu lebar terus kayak m*m*k ... yang penting ane selamat ente kaga emoticon-Ngakak
Nyimak aja ganemoticon-Sundul Up
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:

Coba cek lg tret ts gan itu kan ad pict jga.. Itu surat al ikhlas style Kufi Murobba, kalimatnya terpotong karena ya bentuk dari sendal tsb jelas pengertiannya jg berbeda permasalahannya itu orang niat banget yah nyetak apalagi ditapak sendal apa karna kesengajaan atau ketidaktahuan dan sewajarnya kita tersinggung dong... Itukan salahsatu surat di al quran
terserah deh ya yang mau bilang cocok logi
terlalu sempurna kalo di bilang kebetulan emoticon-Embarrassment
gara gara sendal
sesungguh nya agama yg paling baik itu islam...
nyimak
Hadehhhh.... semua yg disini kok brani nya omong n saling ejek... ketemuan toh... sedikit lbh jantan gitu loh...

Mslh sandal dibuat ramai... klo mmg itu terbukti menyinggung satu agama ya sdh ditindak baik2 toh...

Drpd urus sandal... urus tuh koruptor... malu gan sejak ane kecil sampe skrg neg kita msh aja neg berkembang...

Ga malu?
Quote:



setuju mending di closedemoticon-Toast
Iya setuju ma TS. Dan salut buat yang peduli n ngelaporin. Mulai dari hal-hal kecil.
Kenapa harus di-closed kalau baik untuk pembelajaran dan preventif...
Yang ribut dan sara memang dasarnya sara n provokatif.
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di