KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bamsoet : 20 Oktober, 20 Juta Rakyat Turunkan Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56238587620881cf5b8b456e/bamsoet--20-oktober-20-juta-rakyat-turunkan-jokowi

Bamsoet : 20 Oktober, 20 Juta Rakyat Turunkan Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 26
ditunggu lusa emoticon-Big Grin
Quote:


^
^
ini baru namanya pengusaha pinter liat peluang, lumayan itu gan 20jt x 9000 = 180M buat nasbung emoticon-Ngakak

semoga terwujud ya gan emoticon-Cendol (S)
tempat katering kebanjiran pesenan nih emoticon-Ngakak (S)
Banyak orang gila ya skrg?!?! Apa baru menampakan diri?!?!
Mantep nih buka katering dadakan
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nunggu besok emoticon-Malu (S)
si boemsat memprovokasi , menunggu tindakan subversifnya ditindak
yg lapar itu rakyat atau KMP????
bentar lagi udah tumbang tuh beringin di bawah baketeri cs.
dasar bamssat tukang provokator. gak makar aza situ sekalian????
Diubah oleh anemonic
geblek ngga mungkinlah, 200 orang mungkin. masa cuman 1 tahun udah didemo gede2an. Soekarno aja butuh 21 tahun, Soeharto 32 tahun. masa jokodok 1 tahun. kalaupun dijatuhkan lewat dpr/mpr juga susah, mayoritas kan pdip & nasdem. mahasiswa juga sekarang banyakan anak2 tajir. karena perguruan tinggi kan udah mahal. ngga bisa diharapin mahasiswa2 kayak gitu buat demo. beda ama jaman 98 dimana mahasiswa kalau udah tanggal 20an kalau beli nasi padang, cuman minta nasi, sayur singkong ama kuah, plus kuah rendang. itu juga kalau si uda ngasih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

demo buruh juga ngga bisa dibilang mewakilkan rakyat, hanya demo mahasiswa yang bisa dibilang mewakilkan rakyat. sad but true emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
woi siap2 buka warung nasi dadakan didepan istana presiden.
jamin laku keras.
emoticon-Ngakak
kalo ngomong doank BURUNG BEO juga bisa cong emoticon-fuck
Quote:



yakin yg demo pada mau beli tuh nasi emoticon-Bingung
yang ada warung nasinya dijarah sama mereka emoticon-Ngakak

tipikal ooooh tipikal
gw siap jadi korlap nya
tinggal PM gw kalo butuh
Se-efektif itu demo ngakak masih jaman demo? Skrg mah mending sibukin belajar biar cerdas bisa duduk di pemerintahan basmi yg ga becus dan sejahterahkan indonesia sesuai dengan sila ke 2 emoticon-Malu (S) ga kaya orang ini yg mencoba merusak sila ke 3


20 juta ,emoticon-Belo

Code:
tar cvzf panasbung goblok otak_popong Miskin_Warnet Jidat_hitam Celana_Cingkrang lowlife idiot demo_20_Oktober.tar.gz
20 juta ????? Banyak amt, demonya di mana? Bogor apa Jakarta ? Mau Numpang jual nasi ???? Nasi apa yah ....?
demonya mau pake winrar, winzip atau 7zip??
Software prahaRAR-nya makin sempurna aja... jadi penasaran apa 20jt jadi 200org nih kayanya... emoticon-cystg
Masalah jadi atau enggak itu belakangan

Alangkah baiknya untuk antisipasi, kantor-kantor diliburkan terlebih dahulu

Ane pengen tidur siang soalnya
tiap ada berita kayak gini ngapain ditanggapi..berita gak jelas cuma koar2 doang,emng dikira ini jaman 1998
Halaman 4 dari 26


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di