CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606941c1ee5dfcb148b4568/diskusi-all-about-indihome-by-telkom---part-3

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 121 dari 501
absen 10mbps malam ini, dengan PING ke www.google.co.id masih ada RTO (ada apa dgn indihome ?)
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 3
untuk jalur singapore
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 3
PING selain kadang RTO, rata-rata 180ms ke www.google.co.id
Diubah oleh altis2007
Quote:


terus settingannya gimana gan?? maaf ane masih awam yg beginian, baru bbrp bulan langganan speedy, belum pernah nyeting modem sebelumnya, yg versi lawas aja belum pernh, ini malah modem jenis baru lg emoticon-Hammer (S)

btw yg di brosur ini beneran kah??
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 3

ini indihome ane masih paket yg 3mbps, ntah kenapa sm telkomnya bilangnya ada perbaikan jaringan telepon jadi kabel tembaga di ganti FO, paket yg sekarang internet, telepon, usetv langganan sekitar 500rban/bln, lah itu yg di brosur kok 10mbps cuman 350rb aja?? gimana ceritanya itu
Diubah oleh dmaxthreex
Quote:


dibaca ulang bro belasan kali setiap bulan, kalo lo bilang wajar lo hebat bro , coba di baca ulang BELASAN KALI. wajar broadband begitu bro?
besok besok kalo listrik dirumah mati sebulan 15 hari jangan marah juga bro, pasang aja PLTA sendiri, atau air mati dirumah 11 hari, bikin aja pipa dari gunung sendiri,
gue marah karena bayar full bro. kalo lo bisa kasih gue kompensasi pembayaran oke bro ,
Quote:


wajar aja sih menurut saya emoticon-Smilie
karena setiap daerah beda2 infrakstrukturnya
seperti GSM aja itu broadband bukan?
jangan samain sama listrik masbro
dan kompensasi buat broadband? ngimpi kali
mau yang bener2 stabil? DEDICATED
Quote:


kalo indihome itu putus belasan kali perbulan dan menurut lo wajar oke bro .
ntar gue ngirit biar pake dedicated aja bro,
dari pada putus putus terus dan gak ada solusi wong putus = wajar
itu yang putus dari tiap daerah kali bro bukan satu kota
listrik emang beda sama broadband bro, cuma perumpamaan aja kalo ngerti sukur kalo ngga yowes bro

Quote gue bro ( solusi internet putus tidak boleh marah atau menuntut ) pindah dedicated
thanks saranya bro manfaat abis
Diubah oleh raekyung
gan...ane lupa bilang wifinya dipakein password caranya gmn ya?
modem ane huuawei thxx
Absen pagi ini...

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 3
Quote:


Bro, komentar kamu, saya kira tidak wajar. Saya yakin, bahwa siapa pun tdk akan setuju bahwa untuk suatu koneksi internet broadband mengalami gangguan belasan kali dalam sebulan dikatakan wajar, apalagi koneksi tersebut tdk gratis, dan harus dibayar.
Quote:


saya kira dia lapar bro,mungkin dia blm ngalamin putus berkali2 atau mungkin dia lelah karena koneksi nya putus berkali2 ga ditanggepin,mungkin klo putus 1 bulan masih disuruh bayar ke telkom,pasti dia bilang wajar emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh hutanz
Quote:



login router, pilih menu WiFi, masukin deh password but wifinya
Pagi ini sudah normal kembali gan koneksi internasionalnya.

Posisi Bekasi.
di karenakan tidak ada pilihan lain ISP di tempat saya selain telkom jd daftar 16 september tapi sampe 15 okt tidak ada kabar jadi 16 okt saya ke plaza telkom dan jawaban FO telkom blm ada ,dan blm bisa memastikan kapan nya .dan di kasih telp teknisi bagian lokasi rumah saya

saya langsung telp teknisi dan kemarin datang survei,ternyata hanya bisa tembaga rumah saya ,
yang jadi pikiran teknisi tersebut minta biaya cukup besar karena berbagai alasan..emoticon-Cendol (S)




Quote:


untuk setingan router agan bisa pilih automatic dhcp di wan connection
kaya di router ane nih gan
Spoiler for gambar:

kalau untuk migrasi jaringan biasanya harga ga berubah, ngikutin harga lama atau harga ikut naik sedikit ngikutin paket 20 mbps ky agan yang pernah share disini, ane lupa siapa id nya
atau agan dateng aja ke plasa, bilang mau migrasi, bilang aja biaya segitu terlalu mahal ga sesuai sama yang di dapet di brosur, kalo nanti kata cs promo nya untuk beberapa bulan, agan dateng lagi ke plasa buat dapetin harga promo terbaru
kalau mau harga turun, agan putus indihome yang lama lalu pasang baru, nanti dapet harga yang ada di brosur

sekalian absen emoticon-Peace

Spoiler for lokal:

Spoiler for singapur:

Spoiler for ostrali:
profile-picture
zharki memberi reputasi
Diubah oleh kuerti
Quote:


Quote:


Quote:


Udah gan,jgn berdebat, ane jg pernah di posisi agan, pernah mati 11 Hari, ingat 11 Hari loh, dan pas keluar tagihan ane harus bayar ttp FULL, padahal 1/4 HAK ane udh di maling tuh ama telkom, tp mau gimana lagi, ISP kabel disini cmn telkom, kalau menurut ane mah kalau kelewatan gangguannya ( Sampai berkali kali ) mending putus aja langganannya gan, percuma kalau HAK agan sebagai costumer tdk dipenuhi, toh kita jg bayar kan
ohya ane dpt kabar dr Plastel, katanya kalau internet mati 3x24 jam, maka di hari ke 4 dan seterusnya ada kompensasi sebesar 2% perhari dari total tagihan
ane kemaren gak dapat kompensasi karena telat lapor ke plastel emoticon-Malu (S)
untuk yg paket 5mbps dapet segini wajar gk sih ?
Spoiler for speed:
disini ada ga yang ga pernah dapet IP Telkom Yg 36? ane baru pasang ga pernah dapet IP 36 dari telkom, ip ane kalo ga 110,125,180 dan 222. Merk modem huawei H8245A
Quote:

Ngaruhnya apa gan atau bedanya apa gan
Diubah oleh upoon
Quote:


ga lah gan, emoticon-Hammer (S)

lapor, pagi ini jaringan masih kacrutt emoticon-Hammer (S) , masih RTOOO, biasa ping ke yutub 134 sekarang 154 emoticon-Cape d... (S)
tanya : apa klo pasang indihome harus yg 3mbps dulu ya baru bisa di upgrade 5mbps ?

dan sekarang brp harga paket 3mbps & 5mbps surabaya?
tanya : apa klo pasang indihome harus yg 3mbps dulu ya lalu baru bisa di upgrade ke 5mbps ?

dan sekarang brp harga paket 3mbps & 5mbps surabaya?
Halaman 121 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di