Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

v1c3r0y82Avatar border
TS
v1c3r0y82
Join Lifetime ga ada yang rugi!!!
Kenapa Anda harus memilih bisnis LIFETIME?
Bisnis Lifetime adalah suatu bisnis yang sangat simple dan tidak pakai ribet, tidak perlu mengadakan pameran di stand bazar, tidak mengeluarkan uang buat sewa ruko, tidak perlu bayar gaji karyawan.

Bisa dikerjakan oleh siapa saja dan dimana saja, tidak wajib punya ijazah, tidak harus mempunyai background bagus, modal android pun jadi, tidak pake acara tutup point yang bikin bangkrut (yang pernah ikut MLM lain pasti senyum2 sendiri).

Produk yang diperjualbelikan merupakan produk berkualitas, bonus dibayar harian dan langsung masuk rekening (Lifetime bekerjasama dengan Bank MANDIRI dan BCA, sehingga pembayaran bonus sudah secara otomatis, bukan secara manual), dan member tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor/stockisnya buat mengklaim bonus.

Modal bisnis Lifetime relatif kecil (3,3jt) namun berpotensi penghasilan hingga ratusan juta/bulan (adakah sebuah usaha dengan modal 5jt bisa menghasilkan ratusan jt perbulan?

Anda tidak bekerja sendiri, tetapi Anda bekerja dengan jaringan dan para leader siap membantu Anda yang serius untuk mencetak para member menjadi sukses seperti mereka.

Mengapa tidak ada yang dirugikan?
Ibarat facebook, incomenya sudah trilyunan, Lifetime akan membuat ribuan aplikasi dan sosmed seperti facebook, dan keuntungan yang didapat perusahaan akan dibagikan kepada semua membernya berupa saham internal (LTshare), dari sini maka tidak ada member yang dirugikan, semua akan dapat income dari perusahaan.

Anda ingin sukses? Ingin membahagiakan orang-orang tersayang? Mau latar belakang seperti apapun, asal ada niat dan keseriusan pasti BISA.

Salam sukses,
PIN BB 5999A03A
Diubah oleh v1c3r0y82 13-10-2015 01:17
0
1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan