SlrotAvatar border
TS
Slrot
ANE VS 2 COWOK MAPAN
emoticon-Hammer (S) 2 minggu yang lalu ane sempet putus ama cewek ane ya kita emang jadian baru 4 bulan siy, pada minggu pertama pasca kita putus ane ngajak balikan lagi, karna ane tau dia lagi emosi saat ngambil keputusan itu karna kesalah-kesalahan yang ane buat. ketika ane minta jawabanya, cwek ane minta waktu 1 minggu buat ngasih keputusan. Dan pada saatnya tiba cwek ane ngasih jawaban iya serta dia mau balikan lagi sama ane. Cuma ada cerita baru dibalik semua ini. Cewek ane cerita dalam waktu seminggu itu ada 2 orang yang masuk lagi kehidupan percintaanya, cewek ane sempet bimbang karna 2 orang ini lebih punya masa depan yang jelas dibanding ane. Dan mereka pun sesuai kriteria yang cewek ane dambakan. Dan 2 orang itu adalah:

1. Seorang dosen dan masih muda. secara penampilan juga masuk ke kriteria cwek ane. dosen ini udah lama dketin cwek ane ya mungkin awalnya sebagai pengagum rahasia perlu diketahui ane juga pernah ketemu sama dosen ini saat dia ngajak cwek ane diner dan ane ikut disana. kelihatanya dosen ini serius sama cwek ane. yang ane baca siy dia pngen ngajak nikah cewek ane tapi dosen ini mau nunggu cwek ane lulus kuliah. tapi saat momen 1 minggu ane putus dosen itu manfaatin peluang buat ngasih sinyal2 ke cewek ane buat ngajak kearah situ.

2. mantanya yang sangat dekat dengan keluarganya, mantanya ini juga udah mapan dia udah punya jabatan di salah satu departemen pemerintahan suatu daerah. dan so pasti secara masa lalu juga kan juga punya kenangan manis yang tak terlupakan.

Dari semua cerita ini akhirnya ane memutuskan untuk bertanya kepada cewek ane. kenapa dia lebih memilih ane? dan jawabnya ialah karna ane selalu ada dipikiran dan hatinya dia udah sayang katanya dan dia merasa sangat kehilangan. disaat kedua oang ini berlomba2 mendekati cewek ane entah kenapa selalu ane yang ada difikiranya. dan cewek ane sempet bimbang saat itu dan dia sempet mau ambil keputusan buat jauhin kedua orang itu serta ane. Dia mau lihat siapa yang lebih serius. tapi pada akhirnya dia memilih ane dan akan meminimalisir komunikasi degan kedua orang itu. Maaf sebelumnya gan ane cuma ceritain apa adanya ga merekayasa semua. sekarang langkah ane jadi terasa berat ane punya kompetitor dan mereka bukan orang biasa, disaat orang serius usahanya pun akan lebih serius. Ane sama cwek ane cuma mahasiswa smester akhir perantauan yang kuliah di Jogja. Ane dah tau keluarganya semua tp yang pernah ane ajak komunikasi cuma tante cewek ane. apa yang harus ane lakukan gan secara ane ngerasa cewek ane adalah sosok yang ane cari selama ini dia emang bner2 sosok yang pantas ane perjuangkan.





Diubah oleh Slrot 13-10-2015 08:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan