divinefireAvatar border
TS
divinefire
JNE DAN SELLER SAMA2 MENGECEWAKAN
Pada tanggal 6 September’15 terjadi transaksi bacan Rp. 900 rb include ongkir dengan M...SHOPM...dan tanggal 8 seller kirim dengan menggunakan JNE Yes tapi sampai hari ini status paket hanya ON PROCESS. Saya sudah telf dan email bahkan sampai saya datang ke JNE Pusat di Tomang Raya, tetapi mereka bilang bahwa paket masih berada di Bandung, maka saya mencoba menghubungi seller untuk membantu menanyakan kejelasan tentang paket saya, tetapi amat sangat lambat sekali seller menanggapi kasus ini, saya sms 2 hari kemudian baru dibalas oleh seller, saya rasa sesibuk2nya orang kerja pasti ada waktu untuk istirahat, ga mungkin bekerja sampai 48 jam nonstop baru bisa balas sms saya. Bahkan sms terakhir saya menanyakan tentang kejelasan paket saya sama sekali tidak dijawab. Saya Cuma ingin kejelasan tentang paket saya, kalau memang paket hilang mohon agar seller membantu saya membuat klaim ke JNE, karena menurut Pihak JNE Pusat klaim hanya dapat dilakukan oleh pengirim, agar masalah dapat cepat terselesaikan, jadi saya pun tidak lagi berharap akan paket tersebut.

Saya juga tidak tahu ini salah siapa yang pasti saya sebagai buyer amat sangat dirugikan karena tidak ada komunikasi antara Seller dan JNE mungkin agan-agan sekalian ada yang pernah mengalami kasus sepeti ini dan bagaimana jalan keluar yang terbaik, mungkin bisa bantu share ke saya.

Terima kasih sebelumnya dan mohon maaf jika ada kata2 yang salah.

Diubah oleh divinefire 01-10-2015 03:16
0
3.1K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan