Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

king.tradeAvatar border
TS
king.trade
Edisi semi-teknis 'Start Up' Entrepreneur - Planning and preparation pt.1
Selamat pagi, rekan-rekan kaskuser. Sang 'konsultan dan analis' cap warung kopi dan pisang goreng, kembali berupaya mencerahkan dan meramaikan forum terbesar di Indonesia ini.

emoticon-Toast

Thread ini, sebenerny adalah thread 'kurang ajar' saya, untuk merespon satu fenomena di Indonesia ini, yang menggelitik saya untuk membuat 'seri entrepreneur'. Cukup banyak sekali postingan, thread forum, simposium, loka-karya yang membahas soal, 'sisi non teknis' dari entrepreneur, wiraswasta. Lantas, ketika muncul pertanyaan, 'terus, saya harus memulai darimana?', lebih banyak muncul arahan yang kurang jelas.

emoticon-Matabelo

Demi membuat keseimbangan informasi, dalam rangka memberi arahan yang jelas kepada calon-calon pengusaha baru, dan mengentaskan kemiskinan tentunya, setelah mendapat momentum dari seminar 'non-teknis', semoga seri ini membantu rekan2 kaskuser semua. Atau paling ngga, ya, menjadi 'jarum penunjuk' kemana anda harus jalan. Thread ini, merupakan 'kristalisasi' pengalaman saya di sisi 'start-up consulting', Jadi, mungkin tidak 100% cocok untuk anda-anda semua y.

emoticon-Ngakak

Menjawab pertanyaan di atas, sebenarnya ada banyak start, tapi demi menciptakan jawaban yang sistematis dan terstruktur, kita bisa mulai dari dua batu pijakan.

Quote:



Quote:


Consultant Notes: 'Haruskah S1?'
Tidak Gan, dunia wiraswasta itu tidak mengenal gelar, atau sertifikasi(jika tidak, ga ada orang macam om Bob, dan sederet nama lainnya). Tetapi, jika agan punya sumber dana yang memungkinkan untuk S1, saya sangat menekankan saran agar anda mengambil program S1.

emoticon-Request

Nantikan pt.2 nya, hanya di channel warung kopi pisang goreng anda

emoticon-Ngakak

Salam wiranisasi swastanisasi
King Trade
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan