Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bossscendolAvatar border
TS
bossscendol
REVIEW : SPARKPROFIT

Kamu tidak perlu menjadi ahli di Forex, atau perdagangan agar sukses. Di Spark Profit, Kamu pada dasarnya melakukan hal yang sama sebagai Trader lakukan, dengan menebak jika pasar naik atau turun. Kamu akan memenangkan poin untuk menebak arah yang benar, dan kehilangan poin jika berjalan ke arah lain.
Disini kamu tidak perlu uang untuk memulai (Deposit), ini pada dasarnya bebas risiko. Semua uang yang diperoleh dalam permainan tidak akan pernah hilang setelah Kamu mendapatkan. Hanya kehilangan poin yang menentukan berapa banyak uang yang Kamu dapat di akhir minggu.
Sebelum Kamu mulai, Kamu harus berusia minimal 18 tahun untuk ini! Berikut ini adalah rincian penting tentang Spark Profit. emoticon-Cendol (S)

Ringkasan
Nama: SparkProfit
Pemilik: Nous (http://www.nous.net)
Membayar melalui: Paypal, Skrill, Bitcoin
Tersedia di: iOS, Android, Browser
Gratis untuk men-download: Ya!
Link: Klik disini untuk memulai!

Bagaimana untuk memulai
Untuk mendaftar, yang Kamu butuhkan untuk mengklik adalah tab mendaftar kemudian mengisi alamat e-mail (Lebih disukai akun Paypal Kamu) dan nama pengguna dan Kamu akan dapat mengakses Spark Profit segera.
Setelah melalui tutorial, Kamu akan perlu untuk memverifikasi akun Kamu melalui e-mail dan nomor telepon Kamu.
Jangan khawatir, karena saya belum melihat SparkProfit melalukan spam dengan pesan melalui e-mail atau telepon sejauh ini pada saya.




Bagaimana cara menggunakan
Tutorial terlihat seperti gambar di bawah ini. Saya akan merekomendasikan membaca seluruhnya sehingga Kamu tahu apa yang Kamu lakukan, dan tidak mengambil lebih dari 5-10 menit untuk memahami konsep apa yang perlu Kamu lakukan.


Catatan : Waktu buat Thread ini saya lagi Loss emoticon-Hammer (S)

Dasar-dasar yang perlu Kamu ketahui adalah sebagai berikut:
1. Mulai permainan: Klik di sisi kanan layar luar garis vertikal. Kamu tekan atas atau di bawah garis biru untuk menebak jika pasar akan naik atau turun. Kamu perlu mengatur garis take profit (jalur hijau), dan stop loss (garis merah).
Contoh di bawah ini memprediksi pasar akan turun, sehingga pengaturan jalur hijau di bawah ini dan garis merah di atas. Ada biaya awal poin untuk memulai permainan juga.
2. Memodifikasi permainan: Klik di sisi kanan layar luar vertikal saat pertandingan sedang berlangsung. Kamu dapat memodifikasi garis hijau dan merah Kamu, tetapi tidak akan mampu untuk beralih arah prediksi Kamu.


Catatan: Masih Loss ajaa..emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)

3. Menghentikan permainan: Klik tombol STOP di sisi kanan bawah layar. Ini akan mengamankan semua poin Kamu diterima, atau hilang selama pertandingan. Satu-satunya cara lain permainan berhenti jika pasar hits baik hijau atau garis merah pertama.
Ini adalah halaman utama dari semua Kamu mata uang, komoditas, dan indeks. Kamu akan perlu untuk membaca semua catatan sebelum dapat membuka semua mata uang.


Catatan: Ehh..dah mulai Profit..emoticon-Malu (S)

Pada tulisan posting ini, ada 11 pasar Kamu dapat memilih dari. Namun, Kamu dapat memprediksi 6 pasar max pada satu waktu, dan tidak akan dapat memulai prediksi baru di pasar lain kecuali jika Kamu berhenti salah satu game saat pertama.



Sebuah hal penting untuk dicatat bahwa karena pasar real-time hanya beroperasi pada hari kerja, semua pasar akan ditutup pada akhir minggu dan hanya dibuka kembali pada Senin pagi. Beberapa pasar seperti Komoditas (Emas, Tembaga, Minyak) dan Indeks (EuroStoxx50, Nikkei225) akan menutup untuk sementara siang hari juga.
Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah BTC (Bitcoin) yang beroperasi selama akhir pekan juga. Namun, setiap game dengan BTC akan berhenti ketika semua pasar tutup untuk menghitung poin, namun dibuka kembali segera untuk prediksi lagi.

Bagaimana untuk mendapatkan poin dan uang
Poin yang diperoleh dari bermain game. Jumlah poin yang Kamu peroleh dan kehilangan didasarkan pada sesuatu yang disebut Reality. Ketika mulai Spark Profit, Kamu mulai dengan Realitas 10% yang berarti bahwa Kamu hanya akan kehilangan poin pada 1/10 dari tingkat normal.
Ini skala hingga 100% ketika Kamu menekan 10.000 poin di mana Kamu mendapatkan dan kehilangan poin pada tingkat yang sama. Hal ini untuk memastikan pengguna memulai tidak akan kehilangan begitu banyak poin ketika memprediksi salah.



Catatan: Real Status & History saya.. UN; Legitemoticon-Malu (S)

Dan pada akhir minggu, jumlah poin yang Kamu miliki akan dihitung untuk total pendapatan. Persyaratan untuk mendapatkan uang untuk minggu adalah bahwa Kamu memerlukan setidaknya 20.000 poin, dan setidaknya 1 pertandingan per minggu.

Tips pribadi
SparkProfit pada dasarnya pasar real time, berarti dengan melihat/membaca berita atau melihat perkembangan umum yang terjadi, Kamu benar-benar dapat membuat prediksi yang lebih baik. Saya pribadi sebenarnya tidak benar-benar mengetahui berita banyak, tapi tahu kejadian umum di dunia. Sebuah contoh akan ketika shutdown pemerintah AS pada tahun 2012. Dari berita ini, Kamu akan tahu bahwa US Dollar akan terdepresiasi, , beberapa mata uang memiliki korelasi. Misalnya, USDYEN dan AUDUSD akan ke arah yang berbeda berdasarkan berita. Dengan demikian Kamu akan tahu bagaimana untuk memprediksi dengan benar untuk peluang yang lebih baik
Atau jika Kamu tidak ingin bermain begitu sering, Kamu dapat menetapkan take profit lebih besar dan stop loss (hijau dan garis merah) sehingga permainan akan berlanjut sampai menutup pada akhir minggu. Dengan cara ini, Kamu hanya perlu beberapa menit untuk memulai permainan setiap minggu kemudian meninggalkannya berjalan untuk mengumpulkan poin.

SparkProfit juga memiliki aplikasi di kedua iOS dan Android, sehingga Kamu dapat pergi ke Appstores masing-masing untuk men-download dan bermain dari ponsel Kamu juga.

Refferal



SparkProfit memiliki sistem refferal sendiri. Kamu akan mendapatkan 10% dari refferal Kamu, yang keluar dari saku Nous. Ini berarti arahan Kamu tidak kehilangan uang jika Kamu memberi referensi pada yang lain! Kamu dapat berbagi melalui berbagai situs sosial seperti Facebook dan Twitter untuk mendapatkan teman-teman Kamu bergabung dengan Kamu juga.
Btw..Jika Kamu telah membaca thread saya ini berguna, Kamu dapat berterima kasih padaku dengan cara menggunakan link referral saya!

KLIK DISINI ato https://sparkprofit.com/intro?by=n7c9nY

Spark Profit adalah cara yang menyenangkan untuk membuat uang sambil memprediksi pasar. Aplikasi ini adalah tempat pelatihan yang baik jika Kamu pernah ingin memulai pada perdagangan nyata.
Saya merekomendasikan hal ini karena setelah Kamu mengetahui cara kerjanya, Kamu pasti akan mulai mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Bukti pembayaran

Akan saya update bila telah CashOut.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Oke..akhirnya sekian dulu dech lumayan pegel juga buatnya..emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

update dikit :

Diubah oleh bossscendol 14-10-2015 12:34
0
2.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan