CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(gokil) Band2 yg nolak lipsync dan sengaja mempermalukan siaran tv
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561cb3bb162ec2db4d8b4567/gokil-band2-yg-nolak-lipsync-dan-sengaja-mempermalukan-siaran-tv

(gokil) Band2 yg nolak lipsync dan sengaja mempermalukan siaran tv

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 39
Morrisey gan jg pernah
Gokil bgt gan asli emoticon-Ngakak
hahahaha ngakak gan, ada2 aja emoticon-Ngakak (S)
hahahaha ngakak gan, ada2 aja emoticon-Ngakak (S)
Bcl juga pernah gan. Dia udh tampil dan tetep ikutan nyanyi, jd suaranya dobel gitu wakakaka. Trus stlh itu dia ngaku klo disuruh lipsing dan gk mau, tp ternyata pihak audio ttep bikin lipsing. Rebel emang
Bondan Prakoso gan pernah , Waktu itu di salah satu stasiun televisi indonesia , pas tampil lagu nya udah mulai , malah angkat telfon di atas panggung gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dulu gan :Paws
Nirvana paling kece!!!emoticon-Ngakak
Nah yg 48 gmn?
padi gan,,gk prnah mo lipsync
Sebenarnya yg band nasional jg udah ada gan
Tapi biasanya yg uda band papan atas
Quote:

yu'i coy. . ^,^ emoticon-phone emoticon-Peace
sadis lah gan... seorang profesional kga akan pernah bisa bohong emoticon-Jempol
ini baru namanya musisi sejati, anti lipsync !
apa kabar dengan JeKaTe48 ? anggota sekampung cuma lipsync doang (gokil) Band2 yg nolak lipsync dan sengaja mempermalukan siaran tv
buset ada nirvana pula band favorit ane
Ningalin jejak dulu gan.. Buffer nya ntar ko udh dapet wifi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
deconfliker dan tllaisn memberi reputasi
Acara disyat itu yg penuh dengan lipsync
acara musik pagi pagi di tv banyak gan yg lipsing emoticon-Ngakak
Gua rasa band-band kayak nidji, vierratale, SO7 belom pernah liat mereka lipsing. tapi pernah sekali liat Sheila on 7 lipsing di dahsyat, dutanya ga lipsing, cuman eros sama adam lipsing. kocaknya pas udah mau akhir2 si eros ngasih gitarnya ke si jono. adam juga cuman senyum-senyum aja kaga dimainin tu bassnya wkwkw
wkwkwkwkwkw gimana rasanya tuh acaranya dipermaluin gitu ya emoticon-Ngakak
Halaman 32 dari 39


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di