CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Mengapa Perusahaan Minyak di Indonesia Tidak Mampu Berjaya di Bumi Pertiwi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561dd67212e2572b298b4569/alasan-mengapa-perusahaan-minyak-di-indonesia-tidak-mampu-berjaya-di-bumi-pertiwi

Alasan Mengapa Perusahaan Minyak di Indonesia Tidak Mampu Berjaya di Bumi Pertiwi

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 43
Quote:


Kalau udah itu mah...mampus aja gan...kagak usah ngapain2 aja mah kita kalau udah itu...berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

cuma satu gan itu mah..Berantas....Tapi siapa juga yang berani ngeberantas....emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

berharap tuhan yang akan ngeberantas suatu saat...:emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


ente pasti anak nakal emoticon-Shutup
salahnya medan masih sering idup mati lampu macem dugem hahahahahahha

moga ada alternatif lain untuk mengetasi susah listrik selain migas y gan
prihatin ane gan. indonesia ga bisa apa apa, cuman dapet pajaknya. macem masa penjajahanemoticon-Hammer (S)
trit berkualitas, komen komen berkualitas emoticon-Matabelo sekali baca bnyk dpt ilmu.. selalu tertarik tentang dunia perminyakan
Quote:


Maksud ente ini gan
Quote:
Wah ini TS baru gabung kemaren dh bikin trit aja lah ane belom sama sekali emoticon-Malu (S) patut jadi contoh emoticon-thumbsup
perbaiki SDM kita
Quote:


ente demen ye pake bikini emoticon-Betty emoticon-DP emoticon-Najis
Wah begitu yah gan, explorasinya yang susah ternyata..
Kita cm jd babu di negara sendiri...
menurut ane teknologi dan modal itu permasalahan utamanya
Quote:


Ente liat gambarnya gak sih
mungkin motivasi dari mario teguh bisa memberanikan pengusaha indonesia lagi gan khususnya pengusaha minyak
dana mah banyak, cuma nggak ada kemauan dari pemerintah dan sebagian besar pejabat terkait, karena nggak dapet fee emoticon-Malu (S)
Quote:


Iya gan besar resikonya
Indonesia emoticon-Turut Berduka
Cuma bisa diakalin doang sedih dah
ini kan kalau migas gan. Kalau tambang gmn? Kasusnya sama?
high risk, high cost, high returns
salah satu gak teratasi, gak jalan

emoticon-Cool
Quote:


iye liat, gede banget malah dilayar ane, itu the popoh bukan?
Halaman 16 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di