Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
RESMI: FINAL PIALA PRESIDEN DI JAKARTA






Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta akhirnya resmi ditunjuk menjadi venue pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya, Minggu (18/10).

Konfirmasi telah diberikan promotor Mahaka Sports and Entertainment dalam konferensi pers yang digelar Rabu sore ini di Hotel Century.

Sedari awal Jakarta memang menjadi kandidat kuat arena partai puncak, namun kepastiannya sempat buram dikarenakan beberapa faktor, terutama terkait potensi kericuhan antarsuporter, dengan Persija Jakarta Jakmania diketahui tak akur dengan Viking dari Persib.

Kendati demikian, usai memikirkan sejumlah pertimbangan, pada akhirnya ditetapkan SUGBK bakal menghelat duel pamungkas Piala Presiden.

"Dengan berbagai pertimbangan, transparansi, fair-play, ekonomi kerakyatan, hiburan rakyat, yang terakhir prestasi, dengan segala pertimbangan itu final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya akan diselenggarakan hari Minggu pukul 19:00 [WIB] di Gelora Bung Karno," demikian tutur Maruarar Sirait selaku ketua Steering Committee dalam jumpa pers.

sumur
0
2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan