novaxlwAvatar border
TS
novaxlw
LAZADA Parah bikin emosi
Gini noh ceritanya
Tanggal 2/10/15 pesen hp zenfone 2 yg 16 gb memory int disana dibilang RAM 4gb ada diskon khusus utk mastercard....jadi deh ane belli...lihat gambar speknya
LAZADA Parah bikin emosi

Tanggal 5 terima barang dan hasilnya adalah yg diterima memory bener 16gb tapi RAMnya 2gb..panik dah ane..otu kurir ane tahan..ane minta telp csnya dikasih call center Lazada.co.id (021-29490200) ditelp gak nyambung2 makin panik deh..akhirnya telp ke 108 dapet no telpcall center Lazada.co.id (021-29490200) yg ini nyambung lgs ane komplain n katanya diterima dl barangnya trus ntar masuk ke lazada isi form pengembalian n alasannnya trus dikirim baranya...singkat cerita ane lakuin tuh semua step..barang terkirim...barang diterima tgl 6 trus katanya dikirim barang pengganti tgl 7 ternyata barang datang baru tgl 12 tapi PARAHNYA spek yg diterima sama lagi...RAM 2 gb hadeeehhh...ini sengaja bego2in orang kali yak jual spek tinggi harga murah tapi dikirim spek yg lain kampreeeeeeeeeettttt...tp and cb sabar...sekali ini ane mau retur trus minta balikin duit ane...ane terima dl barangnya siap2 step2 retur...kagetnya pas lihat didata pesanan di web lazada statusna transaksi ditutup...
LAZADA Parah bikin emosi
ini penipuan dong...tp ane masih sabar..ane telp cs trus bilang mau retur..dibilang ok pak kita proses..tp status di web tetep aja ditutup....anjiiiing...akhirnya tgl 14 ane komplain ke cs lagi n ceritain semuanya...katanya akan dibantu urus nanti diemail..dan email dah nongol n baru ane balesin tuh

Ini isi email balesan ane
Saya sudah terima penggantinya tetapi kenapa masih saja yang saya terima spek beda dengan tampilan di iklannya (lihat attachment), disana dibilang memory internal 16 gb RAM 4gb yg saya terima 2 kali ini speknya RAM 2gb selain itu transaksi saya dianggap selesai padahal sy mau balikin akhirnya su harus telp lagi ke cs..no cs jg 2aya dapat dr 108 coz no di website gak bisa dihubungi...parah banget saya terus terang kecewa banget, rugi waktu rugi biaya kirim rugi pulsa..apalagi sy bayar pakai kartu kredit rugi waktu pengurusannya, saya mohon segera bisa diproses dan kerugian waktu n biaya jg dibalikin...
Saya sdh ingatkan pada email balasan sebelumnya keluhan saya sebelumnya kenapa ttp aja barangnya beda spek...
Ini email sy sebelumnya
"Barang sudah diterima dan langsung dibuka didepan kurir (sandy yudha 08881576334) ternyata spek tidak sesuai yg tercantum di web (capture web di attachment), pada halaman web tertulis RAM 4 GB yg diterima RAM 2 GB, saya sdh konfirmasi ke CS dan diminta supaya diterima dulu untuk kemudian bisa diteruskan ke prosedur pengembalian barang.

saat ini barang sudah saya retur ke alama tsesuai form pengembalian dan didalam kardus saya sertakan juga print out Form Pengembalian. Barang sudah dikirim via TiKi dengan no resi 030023177958.

Mohon untuk diproses dan segera dikirimkan barang sesuai spek yang ada pada halaman [url]websitehttp://www.lazada.co.id/asus-zenfone-2-ze551ml-16gb-gold-1865227.html[/url]"

Kayak gini ini juga harus diulas buat pelajaran kita semua

Thanx
Nova

On Oct 14, 2015 9:44 AM, "Lazada.co.id Support" <support@lazada.co.id> wrote:
##- Mohon ketik balasan Anda diatas garis ini. -##
Lazada.co.id
Pertanyaan/Keluhan Anda dengan no tiket (#3861463) telah selesai – Untuk membuka tiket kembali silahkan membalas email ini

How would you rate the support you received?

KAMPREEEETTT GW DAH GAK MAU LAGI BELI DI LAZADA BARANG YG DIKIRIM BEDA SAMA SPEK..DAH GITU DUA KALI LAGI..GW KAPOK DOBEGO2IN SAMA LAZADA...BALIKIN DUIT GW SEGERA PLUS SUIT GANTI RUGI WAKTU PULSA N ONGKIR BOLAK BALIKIN BARANG......

Update..sampai jumat tgl 16 okt, blom dapat email konfirmasi retur barang ug kedua...
Diubah oleh novaxlw 16-10-2015 09:57
0
3.9K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan