alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[CURHAT] ID sepuh yang belom ISO
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541661445a5163ed0b8b4568/curhat-id-sepuh-yang-belom-iso

[CURHAT] ID sepuh yang belom ISO

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 33
ane udh termasuk sepuh gak yah...? emoticon-Smilie

nyantai az gan, gak usah tertekan dan merasa perlu kejar target biar segera ISO atau punya banyak cendol. klo memang informasinya menarik n kita sempet koment, yah kita koment. klo gak sempet yah jadi SR az.

ane sih cuek cuek az tuh selama ini, walaupun mungkin agak egois jg yah dapet info menarik tapi gak ngasih apresiasi ke TS.. sorry yah buat para TS yg informasinya kadang suka ane jadiin referensi, semoga kebaikan para TS di bales oleh yg di Atas.. emoticon-Smilie

ane juga belum iso kok gan emoticon-shakehand yang penting tetep posting yang bermutu dan ga cuman ngejunk ga jelas.. tetap semangat TS emoticon-thumbsup
Quote:


gan sehat?
Diubah oleh undead012
Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


2009 udah sepuh ya ternyata emoticon-Bingung

Bawa santai aja gan maen kaskusnya emoticon-Ngakak akhirnya kayak ane kaga ISO emoticon-Hammer2
ID ane msh unyu2 bingitzz bray emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
Ayok gan ane temenin..

Ane jg blm ISO..
ane juga belum iso gan , santai aja hehehe
mau iso mau ga ane ga ikutan deh gan emoticon-Ngakak
Quote:


Agan ini lebih sepuh
Salam sesepuh
iso itu apaan? hehehe... emoticon-Big Grin
Quote:


dikebut ae.. penting pleswan +1 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane dikit lagi ISO nih gan emoticon-Embarrassment
doain lancar ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Wes rodo males mosting soale Kaskus wes mlebu ranah politik emoticon-Ngakak ogak koyo jaman biyen,,netral emoticon-Cool
salim aja deh
Quote:


dibikin happy ae om gan.
kan sek akeh seng netral. emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


setubuh ane sama agan tentang iniemoticon-Shakehand2
Untungnya ane sudah iso emoticon-Cool
Quote:




Hiks ane juga belon iso gan, masih jauh~ emoticon-Shakehand2

iso tuh apa yah emoticon-Malu
Halaman 24 dari 33


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di