Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Glenn Fredly 20th Anniversary Concert : Menanti Pertunjukan Romantis Sang Legenda


Di tahun ke - 20 karir musiknya, akhirnya Glenn Fredlysiap untuk menggebrak Indonesia dengan menggelar konser anniversery. Konser Glenn akan menampilkan sebanyak 20 lagu karyanya dan Istora Senayan akan menjadi venue diadakannya konser ini. Selain panggung yang dibuat megah dengan tata panggung 360’ center stage serta tata lampu dan kekuatan audio dan visual yang belum pernah terjadi di konser saya sebelumnya, konser ini akan menjadi sebuah momentum bagi saya dalam berkreasi dengan memanfaatkan teknologi panggung terkini.



Penyanyi kelahiran tahun 1975 ini mendeskripsikan ‘Menanti Arah’ sebagai terminologi untuk sebuah perjalanan, dimana setiap perjalanan pasti akan terinspirasi atau berinteraksi dengan setiap kejadian yang menjadi pengalaman atau proses dari sebuah perjalanan untuk sampai pada tujuan.



Masyarakat patut menunggu konser ini mengingat Glenn Fredly sudah lebih dari dua dasawarsa berkontribusi di blantika musik Indonesia. Tidak hanya itu, Glenn Fredly tidak hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat, melainkan juga producer, komposer serta songwriter lagu-lagu romantis yang akan membuat penonton terhanyut dalam suasana melodi cinta.

Sebanyak 8.000 kursi telah disiapkan pihak penyelenggara untuk para penggemar setia Glenn Fredly, berikut harga tiketnya :

Quote:




Apakah ada kejutan dari Glenn di konsernya nanti?

emoticon-Selamat

Tungguin aja Gan!

nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan