Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

urbanisasifAvatar border
TS
urbanisasif
MOHON BANTUANNYA UNTUK INDIHOME
permisi gan, saya mau menanyakan atau bisa jadi mengeluh tentang Indihome. Begini gan, minggu lalu ada pemasangan indihome gratis di Rt saya, saya tertarik untuk memasang hanya dirumah saya TIDAK ADA LINE TELEPON. (Telepon rumahnya sudah lama tidak aktif).

Kata teknisinya tidak apa-apa, dan bisa dipasangkan instalasi kabel indihomenya. dan saya mempersilahkan. setelah selesai semua, mereka pamit karena sudah selesai pemasangannya.

teknisi tersebut hanya memberikan saya Berita Acara IKR ( Instalasi Kabel Rumah) saja, tanpa memberikan nomor atau password apapun.
begitu saya mencoba dan menyambungkan modem ke pc ternyata tidak bisa. di modem lampu LOS nya menyala merah terus-menerus.

saya mencoba menghubungi 147 dan CS nya menanyakan nomor internet saya, jelas saya tidak tahu karena memang tidak ada. dan sampai saat ini mereka hanya menanyakan itu terus tanpa ada solusi yang jelas.

mohon pencerahannya gan. apa memang saya belum terdaftar sebagai pelanggan indihome sehingga tidak memiliki nomor internet, atau saya mendaftar dulu untuk pemilihan paketnya agar bisa mendapatkan nomor internet.
saya bingung padahal instalasi indihome nya sudah terpasang tapi tidak punya nomor internet. mohon pencerahannya gan.

berikut apa saja yang saya dapat dari teknisi.



mohon bantunya. terimakasih........
Diubah oleh urbanisasif 06-10-2015 09:39
0
2.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan