Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

registerIDAvatar border
TS
registerID
Inilah 6 Persiapan Yang Harus Agan Lakukan Menjelang Datangnya Musim Hujan
Udah Siap-Siap Gan? Musim Hujan Sebentar Lagi Mungkin Bakal Datang



Mungkin beberapa daerah di indonesia mungkin sudah mengharapkan datangnya hujan seiring dengan melandanya kekeringan dibeberapa daerah di Indonesia. Apa lagi sekarang ini lagi rame banget sepak terjang Asap yang merundung dibeberapa daerah di Indonesia pula. Mungkin dengan datangnya hujan bakal mengobati kerinduan petani, seperti emak TS yang notabennya adalah seorang petani yang udah kangen banget sawahnya diguyur air hujan biar nggak kekeringan sehingga bisa panen dan bisa bayar biaya sekolah ane dan adik ane.

Betapa Rindu Akan Datangnya Hujan


Bagi petani yang kebantu dengan sawahnya dialiri air maka dengan hujan yang tak kunjung datang tentu bikin galau semua petani. bahkan beberapa daerah yang bukan daerah pertanianpun juga tak kalah galau karena hujan tak kunjung turun karena sumur dan sungaipun pada ikutan jadi kekeringan. Tetapi disalah satu sisi juga hadirnya hujan juga bakalan ada sesuatu kejadian yang tak kalah menarik adalah yang biasanya juga datang banjir yang sering melanda. Makanya sebelum musim penghujan ada beberapa alasan yang harus agan lakuin untuk menyambut dalam rangka akan datangnya musim hujan. Apa sajakah persiapan yang kudu dipenuhi sih gan? cek aja di sini neh :

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


itulah dia beberapa tips yang wajib agan perhatikan dalam rangka menyambut datangnya musim penghujan yang terkadang bisa membuat agan bete karena baju lepek, telat ke sekolah, telat ngantor, ataupun jadi telat kencan karena jalanan macet karena banjir emoticon-Big Grin. Nah menurut agan kira-kira ada saran / masukan lain persiapan yang kudu diperhatikan? boleh dong gan tambahin di sini biar lebih lengkap.

Kalimat Penutup Dari TS,
Dalam Menyambut Musim Hujan, Tetap Waspada dan Selalu Menjaga Kesehatan.
Diubah oleh registerID 13-10-2015 07:04
0
3.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan