CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hukuman yang pantas untuk pelaku KEJAHATAN TERHADAP ANAK ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561befaf902cfe43448b4568/hukuman-yang-pantas-untuk-pelaku-kejahatan-terhadap-anak

Hukuman yang pantas untuk pelaku KEJAHATAN TERHADAP ANAK

TS membuat trit ini karena TS sangat prihatin,
dan dengan maksud/tujuan supaya kita semua lebih berhati-hati dan lebih waspada.

=====>

Spoiler for Definisi 'ANAK':

=====>

Contoh kasus, PNF (Bocah dalam kardus) 9 tahun :Kemaren kasus Angeline, sekarang kasus Putri NF (bocah dalam kardus).
Entah besok2 ada kasus apa lagi ? emoticon-Frown

Itu hanya sedikit kasus yang muncul dipermukaan (khususnya muncul di berita TV).
Sedangkan yang tidak muncul dipermukaan ATAU korban-korban yang tidak melaporkan, mungkin ada sangat banyak.
Hukuman yang pantas untuk pelaku KEJAHATAN TERHADAP ANAK ?

=====>

Kalau ente googling,
pemberitaan kasus2 serupa seperti itu ada banyak di internet (yangmana tidak sampai muncul di TV),
terutama untuk kasus2 pemerkosaan.
Btw, kalo ente ingat dulu awal2 sempat heboh (muncul di permukaan) kasus2 serupa berlatang-belakang media sosial (medsos).
Kasus serupa seperti ini ada banyak, ente coba googling aja dengan menyertakan kata kunci 'f*c*b**k'.
Di dunia nyata bahkan di dunia maya, child predator berkeliaran mencari memangsa.

Child predator (predator anak) berkeliaran dimana-mana.
Bisa berada disekitar kita, disekitar anak2 kita.

Miris, sangat memprihatinkan. Hukuman yang pantas untuk pelaku KEJAHATAN TERHADAP ANAK ?

Sudah saatnya kita nyatakan :
INDONESIA DARURAT 'KEJAHATAN TERHADAP ANAK dan TERHADAP PEREMPUAN' !!!

=====>

Untuk tindak - tindak kejahatan terhadap anak,
mulai dari penculikan, penyekapan, pencabulan, pemerkosaan, penganiayaan, sampai pembunuhan terhadap anak;
menurut ente, hukuman apa yang pantas bagi para pelakunya ??
Hukuman yang pantas untuk pelaku KEJAHATAN TERHADAP ANAK ?

=====>

Semoga pemerintah tanggap,
salah satunya dengan memperberat hukuman2
untuk tindak-tindak pidana KEJAHATAN TERHADAP ANAK dan TERHADAP PEREMPUAN.
# ZERO TOLERANCE
Hukuman yang pantas untuk pelaku KEJAHATAN TERHADAP ANAK ?

=====>

Jaga dan awasi diri kita, anak2 kita, keluarga kita, dengan sebaik-baiknya.
Hati-hati, waspadalah, waspadalah.

=====>

Terima Kasih.
+ Maaf tritnya ala kadarnya.

================= UPDATES =================

UPDATE 1 JUNI 2016:

Berite terbaru :

Siswi SD diperkosa 21 PRIA !!
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

(Meski bukan masuk kategori 'anak', TS sertakan disini :
Pemerkosaan dan pembunuhan sadis Eno Farihah
sadis bener gagang pacul/cangkul 90% masuk ke v nya, sampai ke rongga dada / paru-paru
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Diubah oleh mio.chan
Halaman 1 dari 4
komen-komen kaskusers :


HUKUMAN :

#27
Quote:

#10
Quote:

#3
Quote:

#13
Quote:

#23
Quote:

#9
Quote:

#17
Quote:

#11
Quote:

#26
Quote:

#8
Quote:



LANJUT :

#4
Quote:

#29
Quote:

#19
Quote:

#18
Quote:

#20
Quote:

#22
Quote:

#26
Quote:

#31
Quote:

Diubah oleh mio.chan
gak ada ampun, hukum mati, tangan dan kaki diikat ke kuda, suruh kuda tarik sampai kedua tangan dan kedua kaki putus dan terlepas dari badan..
ga ada hukuman yang pantes bray karena mereka emang udah ga pantes hidup emoticon-Cool
sebenernya sih, ga ada 1 hukum di dunia ini yang pantas gan. .
cuma Allah SWT yang pantes menentukan hukumannya emoticon-Blue Guy Peace
ga ada hukuman yang pantes bray karena mereka emang udah ga pantes hidup emoticon-Cool
Jng hukum mati gw bilang.. Orng indo mah dikit dikit HUKUM MATI HUKUM MATI
Mau nabrak orng kek (meski gk mati), ngebunuh kek, asusila,etc etc dikit dikit hukum mati mulu. .
Tp kalo kyk gini emang harus dikasi yng aga sadis potong aja anu nya... Biar dia bisa nyesel drpd dan bisa berubah drpd dibuang sia sia...
Penjara seumur hidup/mati!
kalo menurut ane mah dibuat cacat seumur hidup aje gan... di luar konteks kemanusiaan yak... predator itu mah dipotong aja anunya..., sisain bijinya.... potong juga tangan sama kakinya..... biar mampus dah.... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Sepertinya perlu mengadopsi/membangkitkan lagi hukuman lingchi macam di tiongkok jaman dahulu, mungkin dengan tidak didepan umum tapi cukup didokumentasikan dan setelah selesai baru foto mukanya dipasang luas sbg contoh agar pd mikir berjuta2 kali jika mau melakukan hal yg sama.
Hukuman yang pantas untuk pelaku KEJAHATAN TERHADAP ANAK ?

Ben meneng emoticon-Cool
Diubah oleh setiaadr12
Kebiri trus tusbol emoticon-Mad
hukumannya :
dikebiri, terus timpuk pakai batu sampai mati
emoticon-army
kebiri aje trus fotonya disebar ditempat keramaian

emoticon-Mad (S)
Nyawa di bayar nyawa.
Ane lebih benci ma orang tuanya korban gan. Karena kelalaiannya anak jadi korban.
Potong baiknya gan.. Biar ga nyabuli sembarangan
potong otongnya dulu, trus ditusbol pakai ini :
Spoiler for :

emoticon-Cool

Quote:


btw hukuman itu selain untuk menghukum (memberi hukuman demi keadilan, atau memberi rasa adil),
juga dapat berguna untuk mencegah. maksudnya: diharapkan orang2 akan takut melakukan kejahatan ybs.
cmiiw.
Diubah oleh hellokitties
harus dihukum mati gan. efeknya berat buat si anak soalnya, masa depan mereka masih panjang. Gara2 manusia2 bejat yg tega ngelakuin hal2 bejat ke anak2, bisa2 mereka trauma n suram masa depannya..
Biar yang maha kuasa aja gan yang bales, ane percaya itu.
Walaupun ane juga punya anak tapi ane ga berhak memberikan statment hukum seperti apa untuk orang2 macam itu.
Dan negara kita ini punya hukum yang konkrit, jadi kita ga perlu ikut campur soal hukum menghukum.
Buat pulau khusus tempat pengasingan soalnya berbahaya manusia begini kalo berinteraksi dengan masyarakat.
Quote:


btw hukuman itu selain untuk menghukum (memberi hukuman demi keadilan, atau memberi rasa adil),
juga dapat berguna untuk mencegah. maksudnya: diharapkan orang2 akan takut melakukan kejahatan ybs.
cmiiw.
Diubah oleh hellokitties
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di