moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Playstation 4 Berhasil Tembus Angka 7 Juta Unit Penjualan
Semakin hari, keperkasaan konsol buatan Sony Playstation 4 semakin terlihat jelas. Belum lama tersiar kabar bahwa penjualan konsol PS4 naik menjadi 3 juta unit pada beberapa bulan lalu, kini penjualan konsol tersebut naik drastis hingga mencapai angka 7 juta unit penjualan.

Sony tadi pagi melaporkan hasil penjualan konsol PS4 secara global yang berhasil dicatat sampai tanggal 6 april 2014. Sukses, PS4 ternyata semakin meninggalkan konsol pesaingnya Xbox One dalam angka penjualan.

Dalam pernyataan yang diberikan oleh Sony, Andrew House selaku president dan CEO dari grup Sony Computer Entertaiment menyatakan "Respon dari seluruh masyarakat maupun komunitas game diseluruh dunia terhadap konsol next gen PS4 sangatlah luar biasa dan kami sangat menghargai hal tersebut. Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya karena para gamers telah memilih konsol PS4 sebagai pilihannya sebagai konsol Next Gen mereka saat ini. Perjalan konsol PS4 baru saja dimulai, dan kami masih saja menghadapi bermacam kesulitan seperti memenuhi permintaan yang kuat terhadap konsol PS4 ".

Tentu saja melesatnya penjualan konsol PS4 tidak lepas dari peran game yang belum lama ini dirilis Infamous: Second Son. Kesuksesan game ini membawa dampak meningkatnya penjualan konsol PS4 secara drastis! Selain itu juga Sony mengumumkan bahwa ditahun ini saja akan ada 100 game yang akan menyambangi konsol PS4. Game Indie, game dari berbagai developer profesional baik action, horor, puzzle maupun berbagai genre siap menghibur para pengguna PS4.

Sejak kemunculannya 5 bulan lalu, konsol PS4 berhasil terjual 7 juta unit diseluruh dunia. Angka yang meningkat drastis ini tidak lepas dari peran game ekslusifnya Infamous: Second Son

Di Indonesia sendiri konsol PS4 terbilang cukup laris. Sejak kemunculannya pada bulan Januari 2014 lalu, banyak gamers yang langsung menyerbu konsol tersebut. Bahkan sejak Sony memulai penjualannya di Jepang, harga konsol PS4 diseluruh dunia turun dan makin membuat minat masyarakat membeli PS4 semakin besar. Awal masuknya PS4 di Indonesia, konsol ini dijual dengan harga Rp. 7 juta sedangkan saat ini sudah turun menjadi sekitar Rp. 6 jutaan kebawah bahkan sampai Rp. 5 juta.



Inilah list game yang bakal dirilis pada konsol Playstation 4 pada tahun 2014. Sekitar 100 game yang dikonfirmasi Sony akan memuaskan para gamers yang selama ini takut kehabisan game


Sony sendiri berharap bahwa penjualan konsol PS4 mereka ini bisa seperti penjualan konsol PS2, dimana konsol ini masih memegang rekor sebagai konsol dengan penjualan tertinggi sepanjang masa.

Source
0
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan