Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jomblo.perakAvatar border
TS
jomblo.perak
Game-game Terbaik Sepanjang Masa Versi jomblo.perak
Hot thread gue yang kesembilan, thanks kaskus dan untuk semuanya yang udah baca emoticon-Big Grin

Spoiler for Bukti HT:


Gue dari kecil udah main game, console game pertama gue itu NES, waktu itu gue seneng banget sama game yang judulnya Double Dragon, semacam game beat'em up gitu (kalau sekarang sih game model gini berevolusi menjadi Yakuza atau Shen Mue), sedangkan game PC yang pertama gue mainin adalah Police Quest, Robin Hood dan Cobra Mission emoticon-Malu (S)

Gue hampir suka semua jenis genre game. Gue udah pernah main game di NES, Sega, SNES, Nintendo 64, Panasonic 3DO, PS1, PS2, Nintendo DS, Nintendo Game Cube, PS3, Nintendo Wii, Xbox 360, Nintendo 3DS, Nintendo Wii U, dan PC. Dari sekian banyak game dan banyak genre yang gue mainin dari berbagai jenis mesin tentunya ada beberapa yang paling berkesan dan menurut gue paling keren, jadi kalau misal ditanya orang, "bro menurut loe game apa sih yang paling bagus yang pernah loe mainin?" Nah, game-game berikut ini yang kemungkinan besar gue jawab. List ini gue sertakan juga ratingnya dari gamerankings.com yang isinya rata-rata dari puluhan bahkan ratusan reviewer, tentunya gue ga menulis berdasarkan gamerankings tapi berdasarkan selera pribadi, gamerankings hanya untuk penilaian secara umum saja.

Game yang bagus bukan soal grafik tapi gameplay, storyline dan juga game yang punya ciri khas membedakan dengan game lainnya, game yang punya inovasi baru dan hal-hal baru yang tidak disangka oleh player. Berikut adalah game-game terbaik sepanjang masa menurut gue. Angka 1 sampai 10 di bawah ini bukan peringkat menurut gue tapi menurut gamerankings, gue sendiri bingung yang paling bagus yang mana jadi gue urutkan sesuai rating dari gamerankings aja.


Nonton versi videonya di sini:




Bagi yang mau baca artikelnya silakan baca di bawah ini:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Lanjut ke bawah, masih ada lanjutannya
Diubah oleh jomblo.perak 22-04-2017 04:34
0
91.9K
539
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan