CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56189cc0c3cb171e738b456a/10-bekal-yang-paling-sering-dibawa-waktu-masih-kecil

10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 37
karena meses coklat abis,.roti mentega pke gula jadi altetnatif bekal
ane gak bawa bekel gan, soalnya mamah ane nemenin ke sekolah terus sampai gede emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
jadi teringat masa kecil.... bukannya masa kecil jajan di sekolahan yah.
Kalo nyokap ane suka bawain nasi goreng, mie+nasi, telor ceplok/dadar, &/or kalo lg hoki 4 sehat 5 sempurna (biasanya makanan kemarin diangetin, isinya protein hewani, protein nabati, & sayur2an, & itu masih enak gan)
WKWKWKWKKWKW ANJAYY KANGEN BANGET SAMA MASA2 SEKOLAH GANN

semua uda pernah ane bawa, kecuali nasi bluben..
nasi telor mata sapi belon gan
Bekal ane dulu waktu masih kecil mie goreng..telor dadar sama ikan asin gan...sedaaap banget walau sederhana..minumnya pake es susu coklat emoticon-Toast jd inget pas masih kecil ne emoticon-Mewek
gak pernah bawa bekal, rumah ane belakang sekolah, kalo laper langsung pulang aja
ane pas sekolah di bawaiinnya bekal doa sama duit gan emoticon-Malu (S)
memang sering aku bawa emoticon-Embarrassment
nasi bluebaanndddd
guriihhhh haha
sama makanan semalem,emak ane banget
drpd mubazir
waktu ane kecil bekalnye singkong rebus gitu gan,,, gk pernah bekel nasi kek bgituan,, emoticon-Sorry
jaman aye sekolah dulu kalo makan siang biasanya pada bawa bekel di kertas nasi trus dibawa ke atap sekolah gan buat digabungin sama bekel yang laen, makan bareng dah dengan lauk yang macem2 tinggal comot sana comot sini emoticon-Ngakak (S), kalo umat manusianya kebanyakan kaki tinggal di-standar satu biar muat emoticon-Ngakak (S)

kadang kalo gak ada bahan lauk, aye modal nasi doang emoticon-Ngakak (S)

kalo yang gak modal apa-apa tapi ikut nyempil sebutannya 'hacker' emoticon-Ngakak (S)
*jadi keinget temen aye yang sampe sekarang dipanggil hacker* emoticon-Ngakak (S)

btw, masa muda itu indah ya emoticon-Berduka (S)
bangke emoticon-Mad
jadi laper nih
sering banget bawa chicken nugget + nasi, tapi yg paling ngehe pas lo lg makan, nuggetnya dimintain temen lo sampe abis emoticon-No Hope
ane seringnya beli nasi bungkus di warteg emoticon-Big Grin
ane makan dikantin sekolah gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane pernah dibawain apel kelas satu, karena ane pikir kulitnyabgabisa dimakan ane kopetin ampe botak gan emoticon-Ngakak
amin gan
ak jg kngen sm masakan seorang ibu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh amatchymeiday
sosis gulung mie itu paling mantappppppppppppppppppp
Bah.. jangan kan masih kecil
Lah sekarang dah mau kepala 4 aja, ane masih suka dibekelin namanya nasi uduk, nasgor asal, atau roti bakar sama istri..
Lumayan lah masa krisi gini ngurangin keluar duit.. heheh
Halaman 22 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di