anwardahAvatar border
TS
anwardah
Teka teki dan Permainan di warung Kopi
Ini ada teka teki dan permainan ringan yang cukup menarik gan..silahkan jawab..atau kalau malas jawab..ya cari saja jawabanya di sumbernya, tapi ya tidak saya link nya langsung jadi silahkan di pilih capek cari sumbernya apa capek mikir hehe..ini teka teki dan permainanya

1.Ada empat sapi naik truk, ditengah jalan truk ini mendahului sebuah bis dengan kecepatan yang cukup tinggi, ada berapa kaki sapi sekarang dan apa alasanya?emoticon-Blue Guy Cendol (S)

2. Ada sebuah terowongan yang panjangnya 10 meter, seperti terowongan pada jaman kuno, di terowongan tersebut tertulis tulisan kalau terowongan tersebut hanya mampu dilewati dengan cara maju sekali dan mundur sekali kalau tidak maka orang lewat akan masuk jebakan, nah bagaimana cara bisa melewati terowongan tersebut dengan selamat?emoticon-Bata (S)

3. Ada lima burung yang sedang berada di tiang listrik, tiba-tiba datang seorang pemburu yang menembak satu burung tersebut, setelah lima menit kira-kira berapa jumlah burung tersebut, apa alasannya??emoticon-Hammer (S)

4. Di bawah ini sebuah ikan yang terbuat dari korek api yang menghadap ke kiri, bagaimana caranya hanya dengan hanya memindahkan tiga batang korek api saja bisa menghadap ke kanan??emoticon-Mad (S)



5. Dibawah ini merupakan gelas yang terbuat dari korek api yang terdapat koin ditengah sebagai isinya, bagaimana caranya membuat koin tersebut berada diluar gelas hanya dengan merubah atau memindahkan dua batang korek api sajatentu saja gambar yang terbentuk nanti harus tetap gelas, cuma koinya saja berada du luar gelas



Wah pake gambar segalah ya jawabnya..pasti lebih banyak yang cari jawaban daripada jawab wkwkwemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cape d... (S)
0
10.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan