Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

win061Avatar border
TS
win061
CATET ! RUPIAH Menguat karena RATNA SARUMPAET bukan JOKOWI.! apalagi Agus Marto..
Ratna Sarumpaet: Rupiah Menguat, Itu berkat Saya, bukan Jokowi!



Ratna SarumpaetRatna Sarumpaet merupakan seorang pengamat politik yang terkenal dengan kritikan pedasnya terhadap pemerintah, terutama kepada Presiden Joko Widodo.

Sudah ada cukup banyak kritik keras yang diberikan oleh Ratna kepada Jokowi. Tetapi, belakangan ini sepertinya Ratna tidak mempunyai bahan lagi untuk dapat memberikan kritik karena saat ini Presiden Jokowi terbilang berhasil dalam memperkuat rupiah atas dolar.

Namun, hal mengejutkan tetap terjadi karena Ratna Sarumpaet mengungkapkan bahwa keberhasilan Jokowi ini adalah berkat usahanya dalam memberikan saran yang membangun untuk pemerintah.

"Jokowi bisa tekuk dolar sampai begini ya karena kritik dari Saya, kalau tidak, gak mungkin bisa sampai begini", ujarnya.

Hal tersebut disampaikannya pada saat sela-sela acara di stasiun TV One beberapa waktu lalu dan membuat heboh para netizen, terutama para pendukung Presiden Jokowi.

http://www.nyapnyap.com/2015/10/ratn...t-itu.html?m=1


Sudah ku duga Jokowi memang g bs apa2,Jokowi bisa nya cuman Nggak Mikiremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malucool
0
9.3K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan