CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Leg ke 2: PERSIB vs MITRA KUKAR seru gannn....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5618f6a362088132698b456b/leg-ke-2-persib-vs-mitra-kukar-seru-gannn

Leg ke 2: PERSIB vs MITRA KUKAR seru gannn....

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


iya gan, kartu kuning sama merah pasti pada keluar emoticon-Hammer2
persib menang bray emoticon-Cool
Persib aing menang euy
Eh kela ai aing anu saha euy emoticon-Frown
Gak nonton gan
tegang pas nonton ganemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


punya bapakmuh emoticon-Mad
udah keliatan sih persib yang bakal memang, mitra kukar kurang ngotot mainnya, bahkan pas udah kurang 10 menit aja gitu 2 doang


gak boleh main di GBK tuh sama jakmania...gimana dong?
Diubah oleh DamSavioR
Quote:


Oke final sfc vs persib !! emoticon-Cool
MITRA KUKAR LICIKKKKK
PERSIB KALAH TERHORMAT....GOODBYE PERSIB,,SETELAH INI KALIAN KEMBALI JADI PENGANGGURAN
Quote:


Menurut ane kalo entar final gak bakalan di gbk gan
tinggal nunggu lawan di final emoticon-Cool
Quote:


Emg jakmania punya gbk ?emoticon-Ngakak
Persib vs psms gbk lautan biru emoticon-Ngakak
Cmiiw bapa ane nonton live kesana emoticon-Cool
Yg penting gak rusuh bray emoticon-Cool
Quote:


iya, denger denger di bali...tapi gak tahu juga eh, liat ntar aja
Quote:


ya emang sih jakmania gak punya hak nglarang nglarang, tapi polisi bisa nglarang dengan nggak ngijinin main kalo ada potensi rusuh, dan jakmania bisa bikin rusuh....gitu gan...

semoga damai damai aja
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


biasa lah kalo yang kalah dvawal suka gtohemoticon-Ngakak

Quote:


Mungkin utk mempertahankan keunggulan gan
Setelah hariono red card, pasti komposisi jadi pincang.

Quote:


Yasudahlaaah yang penting sekarang udh mengamankan final emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


untuk sementara laga sriwijaya vs arema cronus babak pertama 1-0 utk sriwijaya gan..

Quote:


Ane ini lagi nonton tol.. Nunggu updatenya emoticon-Cool
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di