samsun88Avatar border
TS
samsun88
Apakah Deddy Corbuzier Masuk Islam? NO SARA


BERITAKAGET.COM – Selama ini kita tahu bahwa mentalist Deddy Corbuzier sebenarnya beragama Katolik, sedangkan istrinya Kalina Oktarani beragama Islam. Beberapa waktu terakhir ada gosip yang mencuat bahwa Deddy Corbuzier masuk Islam. Benarkah?

Deddy Corbuzier memiliki nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. Ia dilahirkan di Jakarta pada 28 Desember 1976 silam dari sebuah keluarga Tionghoa.

Selain dikenal sebagai mentalist yang sering membawakan acara-acara sulap, Deddy juga seringkali berperan sebagai aktor, pelawak tunggal dan presenter pada berbagai acara televisi.

Deddy menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005 dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Mereka kemudian bercerai pada tahun 2013 lalu. Selama membina rumah tangga mereka, Deddy dan Kalina memberikan keleluasaan penuh kepada anak mereka Azka, untuk memeluk agama sesuai dengan keinginan dan keyakinannya sendiri.

Spoiler for quote:


Pada pertengahan tahun 2013 lalu, Deddy Corbuzier menulis sebuah program diet fenomenal yang dinamakan Obsessive Corbuzier Diet, sebuah metode yang berbasis pada teknik Intermittent Fasting yang digabungkan dengan latihan HIIT (High Intensity Interval Training). Program OCD sontak menuai banyak respon dari penggemar Deddy dan masyarakat luas.

Naas, Deddy Corbuzier dirawat intensif di ICU Rumah Sakit Premier Bintaro pada hari Minggu, 26 Januari 2014, akibat saraf tulang ekornya terjepit. Hal tersebut merupakan efek kecelakaan yang dialaminya sekitar 5 tahun yang lalu. Deddy menganggap musibah ini merupakan sebuah “teguran” untuk lebih banyak memperbaiki dirinya sendiri.

Mungkin karena hal inilah sehingga ada gosip yang beredar bahwa DeddyCorbuzier telah pindah agama dan kini memeluk agama Islam. Soalnya, dalam setiap penampilannya, Deddy sangat jarang menonjolkan identitas keagamaannya sendiri. Ia lebih terlihat sebagai sosok yang liberal sekaligus berpikiran moderat.

Benarkah berita bahwa Deddy Corbuzier telah masuk Islam? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.
0
156K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan