CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Karesidenan Kediri /
( share & all about ) NGANJUK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016535810/share-amp-all-about--nganjuk

( share & all about ) NGANJUK

Tampilkan isi Thread
Halaman 435 dari 449
Omae Suwong lekkkemoticon-Takut (S)
Quote:

poolll...
ayo to lek muleh nganjuk di share, kumpluk2 ngopi opo mecel koyok kapan kae emoticon-Big Grin
salam kenal lur
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


lengkong endi ? aku sawahan
misi om2 sesepuh dimari, nubi mau tanya. bis kawan kita yg dari terminal nganjuk kearah kediri itu lewat stasiun nganjuk gak sih? klo saia naik kereta turun stasiun nganjuk mau naik kawan kita hrs jalan kearah mana? apa harus ke terminal dulu? suwun
Quote:


Kagak lewat stasiun gan. Palingan 1 km baru ketemu. Naik becak aja dari stasiun nganjuk terus turun nasi becek mbah sangklir. Tunggu aja bus dari aitu. Ngarah ke kediri semua itu gan bisnya yang kawan kita
Quote:


weh ini id lama nih kayaknya pernah liat di oanc. btw ente domisili nganjuk mas? emoticon-Big Grin

saia lebih seneng jalan kaki mas sekalian explore tempat baru. kemaren juga saia jalan ke arah timur ketemu palang sepur belok kanan sampe ketemu bunderan tugu. nah nunggu bis kediri dari bunderan situ gak tau nama daerahnya emoticon-Big Grin

klo nasi becek mbah sangklir dimana tuh mas? baru denger saia. biasanya yg banyak warung nasi pecel tumpang emoticon-Big Grin
malam nganjuk??
sek enek seng melekan ra iki??
entahlah kamana ni pada emoticon-Bingung (S)

wingi mlaku2 nang kota mampir sate ayam ponorogo dpn stasiun, weh jan jos tenan emoticon-2 Jempol
luwih jos meneh lek aku ditraktir emoticon-Big Grin emoticon-Recommended Seller
Piye ki kabare cah-cah? emoticon-Ngakak
Quote:

guampaaang... emoticon-Ngakak
Quote:

podo ilang emoticon-Takut (S)
Quote:

Waduhh podo ilang. emoticon-Takut
Sopo sing gondol ki?
Diubah oleh Narutoisme
Boss,...sehat?
Wes ngopi durung?
Weh jiiaaannnn sepi tenan nganjuk....
krik krik emoticon-Takut
Salam kenal mas...mbak... emoticon-Shakehand2
Quote:



hey.... baru muncul nih setelah sekian lama fakum dari kaskus wkwk
salam kenal ya mbak...mas...emoticon-Shakehand2 aku anak nglegok Blitar nih,,,adakah anak nglegok di sini???? emoticon-Thinking
Quote:

Nglegok ngendi sampean kang? Pasar iku moro ngendi? Wes Sue ora nok blitar...ono nak 9th an.
Moga ISO dolan nok blitar maneh...
Halaman 435 dari 449


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di